Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Yudhoyono : “Survei Membuktikan Saya Punya Tempat di Masyarakat Jakarta”

Agus Yudhoyono : “Survei Membuktikan Saya Punya Tempat di Masyarakat Jakarta”

Jakarta – Hasil Survei menentukan bahwa Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono posisinya berada pada urutan terakhir di bawah dua cagub lainnya. Hal tersebut tak lantas membuat Agus berkecil hati. Dirinya justru merasa bersyukur melihat kecenderungan popularitas dan elektabilitasnya mulai merangkak naik.

Agus Yudhoyono : "Survei Membuktikan Saya Punya Tempat di Masyarakat Jakarta"

“Kalau saya melihat dari titik poinnya 0,6 persen, sehingga sangat mudah bagi pengamat untuk mengatakan saya terlalu prematur dan tidak berpengalaman dalam berpolitik.”

“Saya memahami itu semua, tetapi alhamdulillah survei membuktikan saya mempunyai tempat di masyarakat Jakarta,” kata Agus di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2016).

Hasil survei dan pengamatan tersebut dijadikan oleh Agus sebagai cambuk untuk mengenalkan diri ke masyarakat. Seperti halnya, pagi ini, Agus berlari di Taman Margasatwa Ragunan sambil menyapa dan berfoto bersama warga.

“Saya semakin semangat meningkatkan elektabilitas dan terus berupaya memperkenalkan profile kami. Mengenalkan pikiran dan gagasan kami kepada masyarakat Jakarta,” ujar Agus.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Yasonna Laoly Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Jakarta – Upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun di ...