Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Revi Mariska Sebut Luna Maya Tak Bisa Goyang di Video Hot Dengan Ariel

Heboh, Revi Mariska Sebut Luna Maya Tak Bisa Goyang di Video Hot Dengan Ariel

Jakarta – Pesinetron kontroversial, Revi Mariska, kembali membuat heboh netizen setelah tiba-tiba menghujat Luna Maya di media sosialnya. Revi membuat netizen bertanya-tanya dengan maksudnya mengungkit kembali masa lalu Luna.

Heboh, Revi Mariska Sebut Luna Maya Tak Bisa Goyang di Video Hot Dengan Ariel

Tidak jelas hal apa yang menjadi pemicunya, Revi mengungkit video asusila yang dilakukan Luna dan mantan kekasihnya, Ariel “NOAH”. Pernyataan mantan bintang Angling Dharma tersebut mengungkit kembali masa lalu Luna diunggah akun gosip lambenyinyir.

Benar saja, postingan tersebut langsung menuai komentar para netizen. Ada yang menilai Revi cari sensasi, ada pula yang merasa miris atas kondisi wanita yang kini disebut-sebut stres. Bahkan, ada pula yang mengingatkan dengan pernyataan Mbah Mijan yang menyebut Revi ditempeli makhluk halus.

“Mbak, ga berkelas bgt gaya lo. Ngapain juga ngata2in luna maya di social media. Lo pikir lo udh jauh lebih hebat dr luna maya? Salah bgt lo. Kurang piknik kynya lo yaaa,” kata pemilik akun graciaghita.

Heboh, Revi Mariska Sebut Luna Maya Tak Bisa Goyang di Video Hot Dengan Ariel

“Mba @dhe2re_mariska kl gila ya gila aja ya,ga usah usik2 org .. situ udh bnr blm hidupnya?ga baik usil,situ sm luna maya mah jauh .. situ kelas teri,luna kelas kakap coy.. ga level ? lagian jablay gocap aja belagu amat mbak ?,” papar yang lain, lizziemaya89, Jumat (21/10/2016).

Baca juga: Baby Jovanca Pernah Tidak Sengaja Tanpa Busana di Depan Kakek Sahabatnya

“Kalo kata mbah mijan mbak revi ini ketempelan sesosok mahluk gaib ditubuhnya semenjak memerankan nyi roro kidul. Dari wajah Dan sorotan matanta udh keliatan Ada yg gak beres sama mbak revi ini. Kasihan jg sih sebenarnya,mbok ya keluarganya bawa mbak revi ke psikiater/org Pinter gitu ??? jangan begini mbak, mbak dulu cantik,terkenal,bintang ftv. Lawan semua godaan setan mba,minta petunjuk sama Allah SWT. Kalo mbak punya masalah/stress jgn ky gini MBA. Sy percaya mba bisa kembali spt dlu,” ungkap lotsonia. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktif Pakai Instagram, Dewi Persik Kabarnya Sering Sindir Orang

Aktif Pakai Instagram, Dewi Persik Kabarnya Sering Sindir Orang

Jakarta – Aktif menggunakan Instagram, Dewi Persik rutin memberikan kabar soal kegiatannya juga kata-kata wejangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis