Home > Hiburan > Gosip > Prilly Gunakan Medsos Sebagai Cermin Diri, Bukan Untuk Endorse

Prilly Gunakan Medsos Sebagai Cermin Diri, Bukan Untuk Endorse

Jakarta – Kebijakan Dirjen Pajak untuk mengenakan pajak pada aktivitas endorse di media sosial menuai berbagai komentar dari sejumlah selebritis. Ada yang merasa keberatan, tapi nggak sedikit yang mendukung, seperti yang diakui artis Prilly Latuconsina.

Prilly Gunakan Medsos Sebagai Cermin Diri, Bukan Untuk Endorse

“Nggak apa-apa, kalau memang itu kebijakan pemerintah pasti ada sesuatunya. Maksudnya, pemerintah kan tidak mungkin mengeluarkan kebijakan kalau nggak ada alasannya. Menurut aku itu sudah kebijakan yang paling baik. Keputusan yang paling baik. Jadi aku patuhi aja,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

Lewat akun media sosial-nya, Prilly memang pernah menerima jasa endorse, tapi sekarang sudah tidak lagi. Lalu, apa ya yang membuatnya tak menerima endorse? Padahal penghasilannya kan lumayan?

“Pernah sih. Tapi saat itu belum ada kebijakan dan sekarang aku udah nggak nerima endorse lagi. Memang nggak karena mau fokus post-an aku. Biar lebih ke diri aku aja, bukan selling product,” lanjut dara yang dekat dengan Teuku Rassya ini.

Ternyata pelantun tembang Sahabat Hidup tersebut benar-benar menggunakan media sosial untuk mencerminkan dirinya. Bukan untuk jualan, tapi digunakan berhubungan dengan para penggemarnya, Prillvers.

Baca juga: Heboh, Revi Mariska Sebut Luna Maya Tak Bisa Goyang di Video Hot Dengan Ariel

“Nggak juga karena aku main Instagram sebenarnya buat senang-senang, buat menghibur fans, biar fans aku tahu kegiatan aku. Kalau pun ada paling bukan endorse, tapi sponsor atau apa yang harus aku upload di sosial media, sekali-sekali aja,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa : "Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim"

Raisa : “Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim”

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa kini memang menjadi idola dan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis