Home > Hiburan > Gosip > Hot Gosip : Revi Mariska Sindir Luna Maya Ngetop Karena Video Bokep

Hot Gosip : Revi Mariska Sindir Luna Maya Ngetop Karena Video Bokep

Jakarta – Revi Mariska membuat kehebohan saat menyindir aktris Luna Maya. Revi tidak hanya menyebut para penggemar Luna tidak berpendidikan, ia juga menyebut Luna pantas terkenal lantaran kasus video porno yang pernah dilakukannya bersama Ariel NOAH.

Hot Gosip : Revi Mariska Sindir Luna Maya Ngetop Karena Video Bokep

“Ga berpendidikhan bgt fans club nya Luna Maya,.. pantesan aja klo top karena video bokep, malu tuch badan n ng*w*nya bgtu doank ga bsa goyanknya,” tulis Revi dalam postingan foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Sabtu (22/10/2016). “Luna Maya mah kecil #cemen yaelah pemain bokep, malu woi.”

Seperti yang telah diberitakan, Luna beberapa waktu yang lalu sempat terlibat skandal seks bersama Ariel. Sejak saat itu, nama Luna terus menjadi sorotan. Meski sudah putus dan menjalin kasih dengan Reino Barrack, Luna masih kerap disangkutpautkan dengan Ariel.

Hot Gosip : Revi Mariska Sindir Luna Maya Ngetop Karena Video Bokep

Postingan mantan kekasih Temmy Rahadi itu pun langsung menuai banyak komentar netizen. Banyak netizen yang malah berbalik mencibir Revi. Ia dituding hanya mencari sensasi dan tidak lebih baik dari Luna.

Baca juga: Septy Sanustika Kini Lebih Akrab Dengan Baju Ketat Pasca Lepas Hijab

“Stress dia udh gk laku lg.. jd cari2 sensasi gk jelas gitu.. kasian,” tulis akun @nittatant***spo. “Dulu prihatin sama jij, tp kok makin lama makin gk betul.. Fix gk suka lg sama jij dah,” sahut akun @_ve**1. “Hahaha org stres wajar omongannya ngelantur kemana-mana…” tambah akun @kik**ania13. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Jakarta – Salah seorang supermodel, Bella Hadid kini sering terlihat memamerkan kemolekan tubuhnya. Usai sukses ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis