Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Tanggapan Sandiaga Uno tentang Survei Elektabilitas

Inilah Tanggapan Sandiaga Uno tentang Survei Elektabilitas

Jakarta – Saiful Mujani Research Center (SMRC) merilis hasil survei Pilgub DKI 2017 terbaru yang menunjukkan bahwa elektabilitas bakal cagub-cawagub DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno disalip Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Anies pun menasihati Sandiaga agar tidak terlalu berpegang ke survei.

Inilah Tanggapan Sandiaga Uno tentang Survei Elektabilitas

”Kebetulan Mas Anies ini kan dulu salah satu direktur eksekutif pertama LSI. Jadi saya dikasih tahu sama beliau. Jangan terlalu perhatiin, karena saya awam dengan politik,” kata Sandiaga Jakarta Selatan pada Jumat (21/10/2016).

”Jangan terlalu perhatikan, itu adalah bagian dari menggiring opini atau apapun juga harus kita hargai prosesnya,” tambah Sandiaga.

Namun, bakal cawagub yang diusung PKS dan Gerindra itu tetap mengapresiasi hasil survei SMRC. Sandiaga pun bertekat akan bekerja lebih keras.

Baca juga: Jokowi : Harga Bensin di Papua Harus Setara dengan di Jawa

”Ini adalah perjalanan kita untuk meyakinkan warga jakarta untuk menghadirkan pemimpin yang lebih baik ke depan. Jadi ini saya gunakan sebagai informasi lebih kerja keras lagi,” ujarnya.

Sandiaga enggan berspekulasi tentang elektabilitas Agus-Sylvi dan tetap fokus pada strateginya dan Anies saja. ”Saya enggak tahu apa kiatnya. Tapi kita melihatnya untuk diri sendiri, kerja lebih cerdas untuk menangkap aspirasi masyarakat,” ucap Sandiaga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Perintahkan 4 Rumah Yang Hambat Proyek MRT Segera Digusur

Anies Perintahkan 4 Rumah Yang Hambat Proyek MRT Segera Digusur

Jakarta – Proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan kemarin baru saja ...