Home > Hiburan > Gosip > Wow, Umur Jennifer Lawrence dan Darren Terpaut 21 Tahun

Wow, Umur Jennifer Lawrence dan Darren Terpaut 21 Tahun

Hollywood – Aktris cantik Hollywood, Jennifer Lawrence, dikabarkan berkencan dengan produser film ternama, Darren Aronofsky. Tapi menurut rumor yang beredar, itu dilakukan Jennifer untuk mendapatkan peran yang bagus di film.

Wow, Umur Jennifer Lawrence dan Darren Terpaut 21 Tahun

Perbedaan usia keduanya terpaut 21 tahun, di mana Darren berusia 47 tahun dan Jennifer berusia 26 tahun. “Jennifer suka berhubungan dekat dengan orang yang dapat membantu kariernya saat ini,” tulis Celeb Dirty Laundry, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Lebih lanjut situs itu menambahkan bahwa Jennifer sedang berusaha mendaki puncak industri perfilman Hollywood. Bahkan, akan dilakukan jika dia harus mengencani seorang produser terkenal untuk mendapatkan peran bagus di film.

”Dia (Jennifer) sangat haus kesuksesan, dia tidak akan peduli dengan apa yang dikatakan orang lain, terhadap cara dia mencapai kesuksesannya,” tulis situs itu.

Baca juga: Inilah Tanggapan Prilly Tentang Foto Rekayasa Tanpa Busana

Padahal, dengan prestasinya yang telah memenangkan Oscar dan Golden Globe sebanyak tiga kali, tidak sulit baginya untuk mendapatkan peran di film. Dia memang menjadi bintang di film mendatang Darren, yang belum diberi judul. Namun, Jennifer mendapatkan proyek film itu sebelum mereka berkencan.

Sementara itu, People juga telah mengonfirmasi bahwa Jennifer dan Darren telah berkencan, setelah beredar foto keduanya makan siang bersama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Jakarta – Salah seorang supermodel, Bella Hadid kini sering terlihat memamerkan kemolekan tubuhnya. Usai sukses ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis