Home > Hiburan > Gosip > Wow, Madonna Ajak Pemilih Hillary Clinton Menidurinya

Wow, Madonna Ajak Pemilih Hillary Clinton Menidurinya

New York – Penyanyi Madonna memang seorang pendukung dari calon Presiden Amerika Serikat yakni Hillary Clinton. Oleh sebab itu, Madonna rela melakukan apa saja demi mendukung calon presiden jagoannya tersebut. Bahkan Madonna sempat mengemukakan akan memberikan hadiah istimewa berupa seks kepada mereka yang memberikan suara untuk Clinton. Entah Madonna melontarkan hal tersebut apakah suatu lelucon atau tidak.

Wow, Madonna Ajak Pemilih Hillary Clinton Menidurinya

“Jika kamu memberikan suara untuk Hillary Clinton Saya akan berikan kamu hadiah seks,” kata Madonna di tengah kerumuman pembukaan acara komedian Amy Schumer di Madison Square Garden, New York pada Selasa kemarin.

Lantas, pernyataan dari Madonna tersebut pun dengan cepat menjadi viral di sosial media dan dunia maya. Melalui akun Twitternya sendiri, Madonna kerap mengunggah foto dirinya bersama Clinton.

“Aduh gawat Madonna janjikan seks untuk pemilih Clinton, bisa-bisa Trump kalah,” tulis salah satu akun.

“Hidup bersama Hillary! Yes, saya memilih demi kecerdasan. Saya memilih demi kesetaraan hak bagi perempuan dan seluruh minoritas,” tulis Madonna.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisan menangkap salah seorang musisi, Ahmad Dhani. Dhani ditangkap atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis