Home > Hiburan > Gosip > Jadi Bintang Iklan Ponsel, Tapi Kok Ayu Ting Ting Pakai Merk Lain ?

Jadi Bintang Iklan Ponsel, Tapi Kok Ayu Ting Ting Pakai Merk Lain ?

Jakarta – Baru-baru ini, Ayu Ting Ting menjadi brand ambassador sebuah merek ponsel ternama. Namun dirinya melakukan kesalahan fatal ketika tengah menjalani shooting iklan tersebut. Foto Ayu ketika sedang selfie dengan handphone pun beredar. Akan tetapi terungkap kalau Ayu tak memakai ponsel yang ia iklankan. Justru ibu dari Bilqis ini menggunakan ponsel merek lain. Netizen yang menyadari hal itu pun langsung menghujat Ayu.

Jadi Bintang Iklan Ponsel, Tapi Kok Ayu Ting Ting Pakai Merk Lain ?

“Milih talent kok kayak gini,” sindir netizen.

“Mana komitmennya si b.a? Udeh putus kontrak aja!!,” ujar yang lainnya.

Foto selfie dari Ayu yang memakai merek handphone berbeda tersebut sempat diunggah oleh ibunya sendiri. Namun foto tersebut langsung dihapus ketika mendapat kritikan pedas dari netizen. Netizen pun kembali menyindir Ayu. Sebelumnya, Ayu pernah juga disindir karena penampilannya di sebuah iklan. Ketika itu, Ayu mencoba mengelap sandal memakai kerudung. Ini tentu saja membuat netizen jadi kesal pada Ayu.

“Kalau di delete berarti bener dia pakek iphone bkn oppo wkwkwk, YAh masa ikon opponya ngk pakek oppo tapi ngiklanin oppo, gimana sih jd oppo hp bagus apa kagak soalnya yg ikon nya aja kagak pakek,” seru netter.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis