Home > Hiburan > Gosip > Dampingi Cagub Pilihan, Lebih Oke Sophia Latjuba atau Annisa Pohan ?

Dampingi Cagub Pilihan, Lebih Oke Sophia Latjuba atau Annisa Pohan ?

Jakarta – Dalam persaingan selama Pilkada DKI Jakarta 2017 ini, turut diramaikan oleh kehadiran sejumlah artis yang masuk sebagai tim sukses. Ketika kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nanti, Mereka akan ditempatkan di barisan terdepan guna mendukung calonnya masing-masing.

Dampingi Cagub Pilihan, Lebih Oke Sophia Latjuba atau Annisa Pohan ?

Salah satunya adalah artis cantik Sophia Latjuba yang telah didaftarkan sebagai juru bicara tim pemenangan Pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Ketua DPP Nasdem yang merupakan ketua bidang media tim pemenangan Ahok-Djarot, Martin Manurung mengatakan bahwa keberadaan Sophia mempunyai nilai positif tersendiri bagi kubu Ahok-Djarot. Pasalnya, Sophia diyakini memiliki kemampuan menarik orang-orang non-politis untuk mendukung Ahok.

“Sophia tentu memiliki appeal ke kelompok-kelompok masyarakat yang belum tersentuh oleh partai. Dia ditugaskan untuk meraih pemilih yang non-politis serta mengajak teman-teman artis lainnya untuk sama-sama peduli dengan kelanjutan pembangunan DKI Jakarta yang sudah baik di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot,” ucap Martin.

Di sisi lain, calon gubernur dan wakil gubernur dari Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni juga akan mengerahkan para artis untuk menarik suara dari masyarakat. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan partainya akan mengerahkan para kadernya, terutama dari kalangan artis sebagai juru kampanye pasangan yang diusung Poros Cikeas itu.

“Semua potensi kami kerahkan, semua kader, dari artis PKB juga turun semua. Masa kampanye empat bulan ini akan kita maksimalkan,” ujar Cak Imin.

Namun, dalam setiap blusukan Agus Yudhoyono, justru Anissa Pohan-lah yang jadi magnet. Banyak ibu-ibu yang mengantre untuk berfoto dengan Anissa. Meski tak masuk dalam tim sukses Agus-Sylvi, Anissa selalu mendampingi sang suami saat bertemu dengan warga Jakarta.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Sama-Sama Pernah Tidur Mangap Di Pesawat, Hamish Daud dan Raisa Justru Banjir Pujian

Kepergok Sama-Sama Pernah Tidur Mangap Di Pesawat, Hamish Daud dan Raisa Justru Banjir Pujian

Jakarta – Salah seorang pasangan artis, Hamish Daud dan Raisa memang kerap dipuji karena penampilan ...