Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Menyebut Putri Cantiknya Juga Jatuhkan Pilihannya Pada Ahok

Sophia Latjuba Menyebut Putri Cantiknya Juga Jatuhkan Pilihannya Pada Ahok

Jakarta – Artis cantik, Sophia Latjuba telah dipilih sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot. Usai tugas barunya tersebut terkuak, lantas Sophia sering dimintai keterangan oleh sejumlah awak media. Rupanya, Sophia telah menyadari mengapa dirinya sering dicari.

Sophia Latjuba Menyebut Putri Cantiknya Juga Jatuhkan Pilihannya Pada Ahok

“Kebetulan, pada saat ini 2 hari lalu ketemu di rumah dinas Ahok. Baru silaturahmi dengan jubir yang lain. Di sini tidak ada ketua, semua ditunjuk kolektif, melajukan pekerjaan ini. Kebetulan (saya) di entertain, wartawan lebih ngejar saya dari yang lain, saya harus kerja double, dan harus interaksi dengan yang lain, untuk menambah tools saya sebagai jubir,” ungkap Sophia saat ditemui di di kawasan Jalan Brawijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Sophia pun mengatakan bahwa ia mendapat sejumlah tugas tertentu sebagai seorang jubir. Nantinya, Sophia kemungkinan akan fokus untuk bicara soal dunia pendidikan. Sementara itu, Sophia meras sangat bersyukur lantaran putrinya Eva Celia juga turut mendukung Ahok. Ia pun telah membicarakan mengenai keterlibatannya sebagi jubir Ahok kepada putri cantiknya.

“Ini juga masih, beberapa jujur, oke Sophie lebih fokus ke pendidikan di indonesia, dan saya banyak tanya ke Ahok apa yang sudah dikerjakan sosbud khususnya penididikan. Kalau Eko kurang kompeten walaupun tahu,” lanjutnya.

“Yang bagusnya Eva, karena yang boleh milih dia. Dia bagusnya memilih Ahok, karena sepaham. Karena dari tim sukses ya saya ngasih tahu (Eva) setelah saya menerima mandat,” tuturnya kemudian.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis