Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Rebecca Tamara Mengaku Sering Disangka Sebagai Raisa

Artis Cantik Rebecca Tamara Mengaku Sering Disangka Sebagai Raisa

Jakarta – Sosok penyanyi pop Tanah Air, Raisa memang dinilai penyanyi yang cantik, berbakat, sukses, dan terkenal. Bahkan Aktris pendatang baru yang bernama Rebecca Tamara ini sering disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Raisa.

Artis Cantik Rebecca Tamara Mengaku Sering Disangka Sebagai Raisa

Kemiripan mereka berdua bukan dilihat dari segi keahlian dan talenta. Pasalnya dua artis ini memang memiliki keahlian yang berbeda. Rebecca Tamara, dinilai mirip dengan Raisa dari segi wajahnya. Bahkan saking miripnya, sering kali orang-orang benar menyangka bahwa artis yang berusia 22 tahun itu sebagai Raisa.

“Pernah kalau lagi belanja di supermarket mbak-mbaknya (SPG) bilang ‘ih ada Raisa, ada Raisa’ aku sih cuma nyengir doang, hahaha,” kata Rebecca Tamara di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Akan tetapi, walau sering dibilang mirip Raisa, namun Rebecca Tamara merasa bangga. Aktris berdarah Tiongkok dan Padang itu juga tak merasa terbebani dimiripkan dengan bintang besar. Sayangnya, ia belum pernah sekali pun bertatap muka dengan pelantun “Kali Kedua” itu. Jika suatu saat nanti ia dapat kesempatan bertemu Raisa, Rebecca Tamara ingin foto bareng.

“Bangga sih, dia kan cantik, sukses. Tapi penasaran pengin ketemu langsung jadinya, soalnya belum pernah ketemu,” tuturnya menceritakan.

“Foto bareng. Pengin bandingin apanya yang mirip, soalnya orang-orang kalau ketemu aku pasti nyangkanya Raisa,” ia mengakhiri.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa : "Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim"

Raisa : “Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim”

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa kini memang menjadi idola dan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis