Home > Hiburan > Gosip > Tak Lagi Aktif di Layar Kaca, Luna Maya Punya Sederet Bisnis Menguntungkan

Tak Lagi Aktif di Layar Kaca, Luna Maya Punya Sederet Bisnis Menguntungkan

Jakarta – Artis cantik Luna Maya (33) memang sudah jarang tampil didunia hiburan yang telah melambungkan namanya. Meski demikian, Luna terus mengembangkan sayap bisnisnya. Luna Maya memiliki sederet usaha di bidang pakaian, makanan, dan media. Baru-baru ini, ia membuka usaha lagi di dunia kecantikan yakni mendirikan salon yang ia beri nama Sugar Beauty Bar.

Tak Lagi Aktif di Layar Kaca, Luna Maya Punya Sederet Bisnis Menguntungkan

Salon tersebut berlokasi di The Fairgrounds SCBD, Jakarta. Alasan Luna Maya tertarik untuk membuka salon kecantikan di kawasan SCBD lantaran dirinya sering berolahraga di sana. Usai mendirikan Sugar Beauty Bar, dalam waktu dekat ini, Luna telah berencana untuk mendirikan unit usaha lainnya. Usaha tersebut yakni bisnis bulu mata palsu serta bisnis parfum

“Aku biasa nge-gym di SCBD. Aku mikir, setelah nge-gym, enaknya nyalon, biar kembali fresh. Kemudian muncul ide mendirikan salon. Setelah aku cek, ternyata ada tempat yang kosong,” ujar Luna saat ditemui di acara pembukaan Sugar Beauty Bar, Senin (10/10/2016).

“Aku punya bisnis bulu mata palsu. Namanya Luna Maya Lash. Ada beberapa tipe bulu mata palsu. Ada yang buat sehari-hari, ada juga yang (bentuknya) heboh banget,” bocor Luna Bulu mata palsu itu merupakan kolaborasi Luna dengan sebuah brand kecantikan.

“Semula aku di-endorse brand tersebut. Ternyata banyak yang suka, lalu mereka menawarkan untuk kolaborasi denganku. Bulu mata palsu itu dibuat berdasarkan kriteria yang aku mau. Aku berharap bukan fans saja yang pakai, tapi semua orang,” tambahnya.

“Aku juga memiliki bisnis parfum yang sudah dipersiapkan sejak 3 tahun lalu. Tapi masih tertahan peluncurannya. Masih ada kendala,” ujar gadis kelahiran Denpasar, Bali, ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Kebaya, Foto Hyoyeon SNSD Mendapat Ratusan Ribu Like

Pakai Kebaya, Foto Hyoyeon SNSD Mendapat Ratusan Ribu Like

Jakarta – Acara pembukaan ‘Countdown Asian Games 2018’ yang digelar di Monas pada hari jumat ...