Home > Olahraga > Bola > Prediksi Genoa vs AC Milan, Seri A Italia 26 Oktober 2016

Prediksi Genoa vs AC Milan, Seri A Italia 26 Oktober 2016

Genoa – Laga seru akan hadir di Italia saat Genoa menjamu AC Milan pada Rabu (26/10/2016).

Prediksi Genoa vs AC Milan, Seri A Italia 26 Oktober 2016

Menjelang pertandingan nanti, kemenangan tentunya akan menjadi harga mati bagi Genoa, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui Genoa, sepertinya saat ini tim asuhan Ivan Juric sedang dalam kondisi yang tidak begitu stabil, Genoa hanya berhasil berhasil memperoleh 1 kemenangan, 3 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 1 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Genoa akan kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan kontra Milan.

Sementara pada pihak tim tamu, jika melihat hasil dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Vincenzo Montella sedang dalam kondisi yang cukup stabil, Milan berhasil mengantongi 4 kemenangan, sementara 1 pertandingan selebihnya bermain dengan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Dengan perolehan hasil tersebut, tentunya membuat Milan tidak akan mengalami kesulitan dalam melakoni laga tandang ke markas Genoa dan kemenangan tentunya akan menjadi prioritas utama bagi Milan menjelang pertandingan Liga Italia Serie A nanti.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Milan dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Reading, EFL Cup 26 Oktober 2016

Prakiraan susunan pemain:

Genoa : M. Perin – Edenilson – D. Laxalt – G. Simeone – A. Izzo – Miguel Veloso – L. Rigoni – D. Lazovic – T. Rincón – N. Burdisso – L. Orbán.

Milan: Gabriel – G. LaPadula – M. Niang – G. Paletta – L. Vangioni – A. Poli – Suso – I. Abate – R. Ely – J. Sosa – G. LaPadula – M. Niang.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Vidal Tuding Ronaldo Sok Pintar

Vidal Tuding Ronaldo Sok Pintar

Moskow – Bintang Timnas Chile, Arturo Vidal mulai menebar psywar jelang laga semifinal Piala Konfederasi ...