Home > Hiburan > Gosip > Ini Bagian Tubuh Aming yang Suka Diciumi Istri

Ini Bagian Tubuh Aming yang Suka Diciumi Istri

Jakarta – Walaupun awalnya banyak yang ragu dan berpikir negatif terhadap pernikahan Aming dan Evelyn, namun seiring berjalannya waktu keduanya dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa mereka berdua tidak seperti yang dipikirkan.

Ini Bagian Tubuh Aming yang Suka Diciumi Istri

Banyak netizen yang bahkan menganggap bahwa Evelyn adalah seorang pria karena latar belakang pergaulan Aming dan seringnya Aming bertingkah seperti perempuan, ditambah juga penampilan tomboy dari Evelyn. Mereka tidak percaya bahwa komedian berusia 37 tahun ini menikahi seorang wanita.

Namun kini keduanya justru membalikkan anggapan negatif tersebut dengan seringnya mereka mengunggah video dan foto mesra lewat media sosial, khususnya Instagram.

Seperti misalnya video yang diunggah oleh Evelyn lewat akun Instagramnya, ev0124, yang memperlihatkan bagaimana Evelyn dengan manjanya minta digendong oleh Aming menuju ke kamar.

“lg manja2❤️❤️❤️hmmm
ke bahagiaan aku❤️❤️❤️❤️i love you😍abaikan CD saya yg warna pink…hahaha
#amingevlyn
#040616,” demikian tulis Evelyn pada keterangan videonya.

Pada video berikutnya, Evelyn terlihat sedang asyik menciumi ketiak Aming di atas ranjang. Saking asyiknya Evelyn mencium ketiak Aming hingga ia tidak menghiraukan keluhan Aming yang merasa kegelian.

“mantap😖😖geli2 manja
#040616 #amingevlyn,” demikian tulis Evelyn pada caption videonya yang ini.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Benarkah Natasha Wilona dan Kathy Indera Terlibat Perang Dingin ?

Benarkah Natasha Wilona dan Kathy Indera Terlibat Perang Dingin ?

Jakarta – Beredar sebuah video yang memperlihatkan pemain sinetron Anak Jalanan mengungkapkan emosinya dengan berbicara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis