Jakarta – Anda tentu mengenal Ahmad Dhani. Dia adalah salah satu musisi ternama di tanah Air. Kini dia sedang dilanda isu. Kabarnya, Dhani bakal menjual rumah mewahnya. Rumah tersebut berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berita Artis : Benarkah Ahmad Dhani Jual Rumah Mewahnya ?

Namun, tidak ada tanda-tanda properti tersebut bakal dijual. Tidak tampak plang nama atau penanda lain berisi informasi rumah tersebut bakal dijual.

Beberapa tetangga Ahmad Dhani yang sempat dimintai komentar juga memiliki jawaban yang senada. Sebagian besar dari mereka bahkan kaget mendengar kabar rumah Ahmad Dhani akan dijual.

“Dijual? Enggak deh, enggak pernah dengar kabarnya mau dijual,” kata salah seorang warga yang rumahnya berdekatan dengan kediaman Ahmad Dhani di kawasan Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Baca juga: Ini Bagian Tubuh Aming yang Suka Diciumi Istri

Selanjutnya melalui penuturan warga lainnya, Ahmad Dhani akan pindah ke Bekasi lantaran bakal maju menjadi calon Wakil Bupati Bekasi.

“Setahu saya malah Mas Dhani ngambil rumah di Bekasi karena mau jadi pejabat di sana,” timpal warga lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)