Home > Ragam Berita > Nasional > Jonru Curigai Adanya Persekongkolan Antara Jokowi dan Ahok

Jonru Curigai Adanya Persekongkolan Antara Jokowi dan Ahok

Jakarta – Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta memang memiliki hubungan yang bisa dibilang dekat. Hal tersebut memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Hubungan kedekatan mereka berdua memang sudah diketahui oleh semua rakyat Indonesia.

jokowi-dan-ahok

Hubungan dekat kedua pemimpin tersebut pastinya akan muncul berbagai isu ataupun kabar yang kurang mengenakan tentang mereka. Seperti salah satu contohnya Hal yang diutarakan oleh salah seorang aktivis sosial media, Jonru pada laman facebook miliknya. Jonru sempat membuat postingan yang memberikan sindiran tentang kedekatan Jokowi yang dimanfaatkan oleh Ahok. Ahok dituduh memanfaatkan hal tersebut guna melindungi dirinya.

Berikut postingan dari Jonru yang dikutip dari laman facebooknya:

“Sangat terlihat jelas bahwa Jokowi Lindungi Ahok. Kenapa? Alasan yang paling logis adalah: karena Ahok punya Kartu AS Jokowi. Demikian pula sebaliknya.

Jika Ahok dipenjara karena kasus Al Maidah 51, maka dia akan membuka Kartu AS Jokowi, lalu semuanya pun bubar.

Para investor yang telah mengorbankan triliyunan uang untuk mensponsori mereka berdua, tentu tidak ingin rugi akibat Ahok gagal jadi Gubernur, dan Jokowi harus tiba2 berhenti sebagai presiden.

Namun jangan khawatir. Saya sangat yakin bahwa gerakan persatuan umat Islam yang sangat besar akan mampu mengalahkan persekongkolan mereka” tulis Jonru.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Plt Gubernur DKI Pastikan Tak Ada Dana APBD Untuk Beli Ornamen Natal

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menegaskan apabila surat edaran terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis