Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Dipilih Jadi Bendahara Umum PARFI

Raffi Ahmad Dipilih Jadi Bendahara Umum PARFI

Jakarta – Aktor Raffi Ahmad dipilih untuk menduduki jabatan sebagai Bendahara Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 periode 2016-2021 yang Ketua Umumnya adalah Marcella Zalianty.

Raffi Ahmad Dipilih Jadi Bendahara Umum PARFI

Namun sayangnya pada saat pelantikan, Raffi Ahmad tidak dapat hadir karena ada jadwal syuting.

“Bendahara Umum Raffi Ahmad. Tapi sayang dia tidak bisa hadir karena harus live pagi,” kata Marcella saat pengukuhan dan pelantikan PARFI 56 di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Menurut Marcella Zalianty, dipilihnya artis-artis muda dalam kepengurusan PARFI 56 yang baru bertujuan agar PARFI dapat bekerja lebih baik dan profesional, terutama mengembalikan kepercayaan publik terhadap PARFI setelah ditangkapnya Gatot Brajamusti belum lama ini karena tersangkut beberapa kasus.

“Kita yang muda harus mengambil peran dan mereformasikan mengangkat rumah aktor yang bermanfaat untuk dunia keartisan Indonesia. Ini bukan pekerjaan mudah bagi kita semua untuk membangun artis yang berkompeten,” jelas Marcella.

“Apalagi apa yang sudah terjadi untuk mengembalikan kepercayaan. Tapi ada teman-teman muda yang pekerja keras dedikasi dan rasa cinta terhadap organisasinya dan didukung penuh seluruh anggota,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...