Home > Hiburan > Gosip > Titi Rajo Bintang Bergabung Jadi Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Titi Rajo Bintang Bergabung Jadi Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Jakarta – Kekuatan tim pemenangan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saipul Hidayat bertambah setelah bergabungnya artis Titi Rajo Bintang sebagai salah satu juru bicara tim pemenangan.

Titi Rajo Bintang Bergabung Jadi Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot

“Saya sudah (pernah ketemu Titi). Main drum-nya oke,” kata Ahok, di kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Titi sendiri pernah bertemu Ahok di rumah dinas gubernur, di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, pada Septembe lalu untuk makan malam bersama beberapa artis yang lainnya seperti Maia Estianty, Dewi Persik, Isyana Sarasvati, dan yang lainnya.

Sebelum ini, Titi juga nampak hadir di posko tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot, di Posko B18, Jalan Borobudur Nomor 18, Jakarta Pusat. Pada kesempatan tersebut, Titi diperkenalkan sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Menurut Titi Rajo Bintang, meskipun dirinya telah lama mendukung Ahok namun ia baru bergabung dalam tim pemenangan pada kesempatan itu.

“Saya di sini pure membawa diri saya sendiri karena ini panggilan hati nurani saya. Ini panggilan Tuhan,” ujar Titi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti Resmi Jadi WNI

Akhirnya, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti Resmi Jadi WNI

Jakarta – Putri cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti, telah ...