Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ahok Berikan Pengertian Nomor Urut Cagub-Cawagub

Berita Terkini : Ahok Berikan Pengertian Nomor Urut Cagub-Cawagub

Jakarta – Pilgub DKI memang dilaksanakan pada 2017. Namun, kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah memberikan nomor urut kedapa para calon. Nomor tersebut disepakati dalam rapat pleno terbuka. Acara tersebut berlangung di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berita Terkini : Ahok Berikan Pengertian Nomor Urut Cagub-Cawagub

Nah, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun angkat bicara. Dia merasa meanggapi nomor yang akan didapat dengan santai.

“Saya mah oke-oke saja, enggak masalah,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menambahkan, dirinya sudah punya prediksi terkait pengundian nanti. Untuk Cawagub akan mengambil nomor antrean dan selanjutnya Cagub akan mengambil nomor urut.

Baca juga: Fahmi : Penetapan Tersangka Irman Gusman Tidak Sah

“Mau tiga juga oke, Ahok kan A, H, oke (sambil menunjukkan tanda jempol),” kata Ahok.

Kemudian, jika angka dua yang keluar maka sesuai dengan masa jabatan Ahok jika terpilih nanti sebanyak dua periode. Sementara untuk angka pertama maka Ahok meminta agar tidak macam-macam. “Kalau satu lu jangan macam-macam lu (sambil mengacungkan telunjuknya),” kata Ahok lalu tertawa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Bali, Obama Menolak Pengawalan Khusus

Liburan di Bali, Obama Menolak Pengawalan Khusus

Denpasar – Mantan orang nomor satu di Amerika Serikat (AS), Barack Obama, datang untuk berlibur ...