Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Dapatkan Pengalaman Baru saat Dikawal Polisi

Sandiaga Dapatkan Pengalaman Baru saat Dikawal Polisi

Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno adalah salah seorang calon wakil gubernur DKI Jakarta. Belum lama ini, dia dikawal para personel Brimob Polda Metro Jaya. Hal tersebut pun membuatnya merasa sedikit canggung. Dia menjelaskan, hal tersebut kali pertama dirasakannya.

Sandiaga Dapatkan Pengalaman Baru saat Dikawal Polisi

“‎Jadi ini ya pengalaman baru dan terus terang saya canggung sekali,” kata Sandi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Sandiaga mengunggapkan, di hari pertama mendapat pengawalan, dirinya langsung mengajak para pengawalnya itu untuk lari pagi. Selain itu, bersama enam orang anggota Korps Bhayangkara, dirinya juga menyempatkan untuk bermain basket.

“Seru banget dan tadi bersama Bripka Agus dan kita semua lari bersama dan ternyata mereka kuat. Sekarang ada partner lari dan 3,5 bulan ke depan kita akan bersama. Saat ini masih kaku juga tadi sempat main basket dan mereka juga jago karena mereka juga penembak jitu sih sebenarnya,” ucap Sandiaga.

Baca juga: Berita Terbaru : Inilah Hasil Pengundian Nomor Urut Pilkada Bekasi

‎Meski canggung mendapat pengawalan, Sandiaga berjanji akan memikirkan kenyamanan para anggota polisi itu saat mengawalnya. “‎Karena masih canggung dan ada enam yang bertugas dan tidur juga di rumah maka harus kita pikirkan juga. Yang ngawal ada dua regu dan ini pertama kali saya dikawal dan dulu sejak jadi pengusaha enggak pernah,” lanjut Sandiaga.

“Sekarang ini keharusan UU dan ada ketetapannya sendiri dan sekarang kami akan menjadi mitra dalam bersama 3,5 bulan ke depan, saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...