Home > Hiburan > Gosip > Penampilan Cetar Syahrini Ternyata Tak Menarik Minat Orang Amerika

Penampilan Cetar Syahrini Ternyata Tak Menarik Minat Orang Amerika

Jakarta – Sebuah Akun YouTube bernama Fomo Daily, beberapa waktu yang lalu sempat mengungah sebuah video mengenai reaksi sejumlah orang Amerika terhadap artis-artis Tanah Air seperti Agnes Monica, Raisa hingga Aliando Syarief.

Penampilan Cetar Syahrini Ternyata Tak Menarik Minat Orang Amerika

Baru-baru ini, akun tersebut kembali menayangkan sebuah video mengenai reaksi sejumlah orang Amerika terhadap Dian Sastro, Pevita Peace, Isyana, dan Syahrini. Dalam video tersebut, enam orang Amerika diwawancarai mengenai artis-artis tersebut. Mereka mengomentari artis-artis cantik Tanah Air itu melalui posting-an di Instagram mereka.

Dian Sastro yang pertama dikomentari oleh mereka. Ternyata, Dian Sastro cukup populer di Amerika dan bahkan mendapat banyak pujian dari orang Amerika. Bintang film Ada Apa dengan Cinta 2 ini dinilai sangat lucu dan rendah hati. Bahkan tak sedikit juga yang menilai postingan Dian di akun Instagramnya sebagai sesuatu yang menarik untuk diikuti.

Disisi lain, tanggapan serupa juga diberikan untuk aktris cantik Pevita Pearce. Pevita berhasil mempesona salah satu pria yang ada dalam video tersebut. Selain cantik, Pevita juga diakui sangat lucu dalam salah satu foto dirinya ketika berada di sebuah pantai. Ada yang mengungkap akan memberikan like dalam posting-an Pevita, ada juga yang tak segan mengirim dirrect message dan mengajak Pevita hang out setelah melihat akun Instagramnya.

Akan tetapi, komentar berbeda didapat oleh Syahrini. Dalam video tersebut, salah seorang pria mengaku bosan melihat postingan penyanyi tersebut karena Syahrini dengan pedenya menambahkan tagar dengan namanya sendiri. Serta, Syahrini kerap kali menambahkan kata “Princess” di depan namanya. Salah satu wanita dalam video itupun justru meng-unfollow Syahrini lantaran tak kuat melihat gaya hidup mewah yang selalu ditunjukkan Syahrini. Dia tak ingin hari-harinya dibayangi kehidupan mewah Syahrini.

“Dia (Syahrini) membuat tagar namanya sendiri. Ia bahkan menambahkan kata ‘Princess’ di depan namanya. Aku bosan, bosan dengannya,” ungkap dalam Bahasa Inggris.

“Saya mungkin akan memilih unfollow karena sedikit iri dengan kehidupannya. Saya tak mau (postingannya) terus mengingatkan saya akan hal itu,” papar salah seorang wanita berambut panjang.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Dikabarkan Cerai, Victoria Beckham Justru Unggah Foto Mesra Dengan Sang Suami

Jakarta – Pasangan Victoria Adams dan David Beckham memang telah membina rumah tangga selama 17 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis