Home > Hiburan > Gosip > Titi Rajo Bintang Menambah Deretan Artis Cerdas di Tim Ahok

Titi Rajo Bintang Menambah Deretan Artis Cerdas di Tim Ahok

Jakarta – Nama artis tanah air, Titi Rajo Bintang masuk ke dalam susunan tim pemenangan Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Akan tetapi, Ahok mengaku tidak mengusulkan namanya untuk masuk ke dalam tim. Ahok mengatakan bahwa ketua tim pemenangan, Prasetio Edi Marsudi lah yang memutuskan nama seorang Titi masuk menjadi juru bicaranya nanti.

Titi Rajo Bintang Menambah Deretan Artis Cerdas di Tim Ahok

“Saya sudah (pernah ketemu Titi). Main drum-nya oke,” kata Ahok, di kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Sebelumnya, Ahok memang sempat bertemu dengan Titi pada sebuah acara yang digelar di rumah dinas gubernur, di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, (2/9/2016) lalu. Ketika itu, Ahok mengadakan jamuan makan malam bersama para artis, antara lain yakni Titi Rajo Bintang, Maia Estianty, Dewi Persik, Isyana Sarasvati, dan beberapa lainnya lagi.

Titi sempat kepergok di posko tim pemenangan Ahok-Djarot, di Posko B18, yang ada di Jalan Borobudur Nomor 18, Jakarta Pusat. Ketika itu, ternyata Titi diperkenalkan sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Titi sendiri mengaku sudah lama mendukung Ahok. Walau demikian, dirinya baru bergabung dengan tim pemenangan Ahok-Djarot pada hari ini.

“Saya di sini pure membawa diri saya sendiri karena ini panggilan hati nurani saya. Ini panggilan Tuhan,” ujar Titi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Acha Septriasa Masih Bungkam tentang Tanggal Pernikahan

Acha Septriasa Masih Bungkam tentang Tanggal Pernikahan

Jakarta – Kabar bahagia tengah menyelimuti aktris Acha Septriasa. Bintang film ‘Test Pack’ itu rupanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis