Home > Hiburan > Gosip > Jadi Jubir, Titi Rajo Bintang Tak Mau Terima Uang Dari Ahok

Jadi Jubir, Titi Rajo Bintang Tak Mau Terima Uang Dari Ahok

Jakarta – Baru-baru ini, barisan para artis yang mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat bertambah satu nama lagi. Sebelumnya, nama Sophia Latjuba yang bergabung dengan Tim Pemenangan Ahok-Djarot, kini nama seorang artis serba bisa, Titi Rajo Bintang yang turut mewarnai Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

Jadi Jubir, Titi Rajo Bintang Tak Mau Terima Uang Dari Ahok

Akan tetapi, Titi mengaku tak dibayar sepeserpun dalam memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot. Titi mengaku sudah sering hadir dalam acara bersama dengan Ahok, misalnya makan malam. Meski Titi memiliki hubungan yang baik dengan Ahok, namun Titi mengaku tak segan bersikap objektif.

“Saya enggak dibayar ya. Kalau (iklan) produk sih enggak apa-apa. Ya kayak cari duit susah aja. Kalau dari Pak Ahok saya agak malu (terima bayaran),” kata Titi di Posko Badja (Basuki-Djarot), Jalan Borobudur nomor 18, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

“Kalau dia bagus atau jelek, saya tulis. Saya tulis waktu itu di Twitter dan di Instagram sampai ada hashtagnya. Saya ceritakan kesan-kesannya ketemu Ahok,” ujarnya.

Titi memberikan dukungan kepada Ahok berupa penjelasan kepada teman-temannya yang bertanya kepadanya. Dia ingin menyebarkan pengertian ke orang-orang bahwa Ahok merupakan sosok yang baik. Namun bila Ahok bersikap tak baik, penggebuk drum ini akan menegur Ahok.

“Kalau Bapak salah, saya akan tegur Bapak,” kata Titi yang juga ikut di acara penetapan calon di Pilgub DKI 2017, di Balai Sudirman, Jl Dr Saharjo, Jakarta Selatan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Alhamdulillah, D'Masiv Bakal Rutin Menggelar Pengajian Dengan Para Penggemarnya

Alhamdulillah, D’Masiv Bakal Rutin Menggelar Pengajian Dengan Para Penggemarnya

Jakarta – Baru-baru ini, grup band kondang, d Masiv berniat menggelar pengajian bersama penggemar. Acara ...