Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ternyata Sudah Siapkan Jargon Untuk Tiap Nomor Undian

Ahok Ternyata Sudah Siapkan Jargon Untuk Tiap Nomor Undian

Jakarta – Dalam waktu dekat ini, KPU DKI Jakarta akan mengadakan acara pengundian nomor urut bagi tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang telah resmi terdaftar. Hal tersebut membuat calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan bahwa setiap nomor urut bagus dan pastinya memiliki makna tersendiri.

Ahok Ternyata Sudah Siapkan Jargon Untuk Tiap Nomor Undian

“Saya sih ok ok aja, kalau 3 juga ok. Ahok AH-OK, ok!” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Ahok mengatakan hal tersebut sambil menyatukan jari telunjuk dan jempol sementara tiga jari lainnya dikembangkan sehingga membentuk simbol “OK”. Apabila mendapat nomor urut dua, dia akan menghubungkan nomor urut tersebut dengan dua periode. Pada pengundian nanti sore sekitar pukul 18.00 WIB di JIExpo Kemayoran, Ahok memastikan bahwa dirinya akan hadir. Pasalnya, para calon diwajibkan untuk hadir dalam acara tersebut.

“Dua juga ok, dua periode katanya gitu kan. Kalau satu, lo jangan macem-macem lo!” tutur Ahok sambil mengacung-acungkan telunjuknya.

“Nanti wajib datang,” kata Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...