Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Ungkap Tempat Favoritnya Saat Bercinta

Artis Cantik Ini Ungkap Tempat Favoritnya Saat Bercinta

Jakarta – Atiqah Hasiholan baru-baru ini mengungkapkan tempat favorit ketika tengah bermesraan dengan suaminya, Rio Dewanto. Ternyata Atiqah memilih kasur sebagai tempat favorit tersebut. Pasalnya, keduanya memiliki jadwal yang sibuk, sehingga hanya bisa bertemu ketika di tempat tidur saja.

Artis Cantik Ini Ungkap Tempat Favoritnya Saat Bercinta

“Enakan di kasur lah, emangnya mau di mana lagi,” ucap Atiqah.

Atiqah menjelaskan bahwa dirinya dan Rio kerap berbincang terlebih dahulu di atas kasur sebelum tidur. Ketika di kasur, banyak hal yang mereka perbincangkan. Mulai dari politik hingga isu yang tengah menjadi viral di masyarakat. Hal tersebut, membuat Atiqah mengaku kerap kurang tidur. Pasalnya, dirinya bisa berbincang dan berdiskusi panjang lebar dengan Rio hingga dua jam.

“Misalnya saya mau tidur, dia baru pulang. Eh jadi pengen ngobrol. Akhirnya baru tidur jam dua pagi,” cetus anak aktivis Ratna Sarumpaet ini.

Tiga tahun sudah mereka menikah, akan tetapi masih belum diberikan momongan. Semakin lama, keinginan Atiqah untuk mendapat momongan semakin tinggi. Beragam upaya sempat melintas di benaknya agar tujuan memiliki anak tercapai. Tapi saat ini, proses alami masih menjadi pilihan.

“Kalau saya, jujur setelah saya me­merankan film ini, mempelajari cerita ini, saya jadi tambah pengen buru-buru punya anak,” jelas nominator dua kali Piala Citra ini.

“Insya Allah selain sebagai pekerjaan, ini juga bekal untuk saya ketika jadi ibu nanti. Jadi, ketika saya punya anak, saya bisa mencintai dan mendidik anak saya dengan cara yang tepat,” sambung Atiqah.

“Insya Allah, saya masih dalam kondisi sehat untuk punya anak meski kerja. (Punya anak) itu menjaga prioritas utama saya dibandingkan pekerjaan,” ucap Atiqah.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Merasa Tidak Nyaman, Widi Mulia Minta Tidak Diundang Lagi di Acara Brownis

Merasa Tidak Nyaman, Widi Mulia Minta Tidak Diundang Lagi di Acara Brownis

Jakarta – Penyanyi Widi Mulia mengungkapkan ketidaknyamanannya sebagai bintang tamu yang diundang di acara ‘Brownis’ ...