Home > Hiburan > Gosip > Belum Dinikahi Reino Barack, Luna Maya : “Kendala Restu Memang Ada”

Belum Dinikahi Reino Barack, Luna Maya : “Kendala Restu Memang Ada”

Jakarta – Artis cantik Luna Maya memang sudah Lama menjalin kasih dengan Reino Barack. Namun, hingga kini mereka berdua tak kunjung naik ke pelaminan. Mengenai hal tersebut, Luna Maya mengatakan sejumlah alasannya mulai dari kesiapan dirinya membina rumah tangga hingga alasan karir serta bisnis yang tengah dijalaninya sekarang ini.

Belum Dinikahi Reino Barack, Luna Maya : “Kendala Restu Memang Ada"

Rupanya Luna tidak menargetkan kapan dirinya dan sang kekasih harus menikah. Padahal, Luna mengaku terkadang merasa iri dengan teman-temannya yang sudah lebih dulu menikah. Akan tetapi, Orang tua Luna tidak pernah memaksanya untuk cepat-cepat membina rumah tangga. Namun, Orangtuanya berharap agar putrinya menikah dengan laki-laki baik dan mapan.

“Mereka nggak kasih deadline. Aku bersyukur banget orang tuaku nggak seperti itu,” kata Luna Maya.

Luna menjelaskan dirinya tak terlalu memperdulikan masalah restu orangtuanya. Tidak terlalu ambil pusing, Luna tak mempermasalahkan orang tuanya perihal retu yang diberikan kepada hubungannya dengan Reino. Aka tetapi, Luna mengaku bahwa ia terganjal restu dari orang tua kekasihnya. Namun, ia mencoba mempersiapkan mentalnya untuk menjadi istri dari Reino dengan segala resiko permasalahan yang berbeda dari sekarang.

“Aku nggak tahu direstui atau nggak. Kalau nggak disetujui juga nggak apa-apa,” papar Luna.

“Kendala restu memang ada, tapi bukan karena hal itu (restu) kami belum menikah. Kendalanya bukan dari orang tua. Kalau mau menikah, kami berdua harus siap dulu,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Alhamdulillah, D'Masiv Bakal Rutin Menggelar Pengajian Dengan Para Penggemarnya

Alhamdulillah, D’Masiv Bakal Rutin Menggelar Pengajian Dengan Para Penggemarnya

Jakarta – Baru-baru ini, grup band kondang, d Masiv berniat menggelar pengajian bersama penggemar. Acara ...