Home > Ragam Berita > Internasional > Kota Wisata Antalya Dihebohkan dengan Sebuah Ledakan

Kota Wisata Antalya Dihebohkan dengan Sebuah Ledakan

Antalya – Turki kembali dilanda ledakan. Peristiwa tersebut terjadi di kota wisata Antalya. Berdasar informasi, ledakan tersebut mengakibatkan belasan orang terluka. Namun, otoritas keamanan setempat belum mengetahui asal ledakan tersebut.

Kota Wisata Antalya Dihebohkan dengan Sebuah Ledakan

Sebagaimana diberitakan Russia Today pada Selasa (25/10/2016) ledakan tersebut terjadi tepat di luar gedung Kamar Dagang Turki di kota tersebut. Ledakan ini juga memicu kerusakan di lahan parkir gedung Kamar Dagang.

Ledakan itu terjadi pada Selasa 25 Oktober 2016, pukul 08.50 waktu setempat dan menyebabkan setidaknya 15 orang terluka. Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti dari ledakan tersebut.

Baca juga: Berita Bola : Toko Mi Ayam di Thailand Ini Diguncang Bom

”Bisa saja ledakan itu disebabkan oleh kecelakaan. Informasi awal mengindikasikan, para korban luka tidak terancam nyawanya,” ujar Wali Kota Antalya Menderes Turel.

Reporter dari media Dogan mengatakan ledakan tersebut merusak gedung di sekitar lokasi. Ia menambahkan, polisi telah mengamankan wilayah di sekitar lokasi tempat kejadian perkara. CNN Turk mewartakan, rata-rata luka yang diderita para korban disebabkan oleh pecahan kaca yang terpencar akibat ledakan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Filipina Tandatangani Kesepakatan Damai dengan MILF

Presiden Filipina Tandatangani Kesepakatan Damai dengan MILF

Manila – Rodrigo Duterte selaku Presiden Filipina rencananya akan meninjau ulang draft Bangsamoro Basic Law ...