Home > Ragam Berita > Internasional > Digigit Anjing Laut, Lengan Peselancar di Sydney Ini Harus Dioperasi

Digigit Anjing Laut, Lengan Peselancar di Sydney Ini Harus Dioperasi

Sydney – Pantai di Australia memang sangat menarik untuk dikunjungi. Namun, Anda harus berhati-hati. Sebab, serangan hewan di perairan Australia kini sedang naik.

Digigit Anjing Laut, Lengan Peselancar di Sydney Ini Harus Dioperasi

Yang terbaru, lengan seorang peselancar harus dioperasi. Hal tersebut disebabkan serangan anjing laut. Korban adalah Nathan Shepherd.

”Saya kira sangat menakjubkan bisa bersama bertemu dengan anjing laut. Hewan itu berenang mendekati saya. Anjing laut itu berenang semakin cepat dan melompat dari air serta menggigit saya di lengan bagian atas,”ujar Nathan Shepherd, sebagaimana dikutip dari AFP, Selasa (25/10/2016).

Shepherd menjelaskan, ia berhasil kabur dari serangan yang terjadi pada Minggu 23 Oktober itu setelah menekan anjing laut tersebut menggunakan papan selancarnya. Setelah berhasil menghalangi sang mamalia air, Sheperd langsung menuju ke pantai.

Baca juga: Kota Wisata Antalya Dihebohkan dengan Sebuah Ledakan

Dilaporkan, Sheperd menderita luka bekas gigitan yang dalam akibat serangan itu. Penjaga pantai di Shelly Beach, Victoria O’Halloran mengatakan, anjing laut tersebut sangat agresif dan insiden seperti ini merupakan hal yang sangat jarang terjadi.

Satu jam sebelum insiden ini terjadi, anjing laut itu disebut sempat menyerang papan selancar milik Tom Wallington hingga membuatnya terjatuh ke air. “Terdapat dua bekas gigitan besar di sana (papan seluncur milik Wallington),” ujar Tom Wallington.

Shona Lorigan dari kelompok penyelamat hewan laut menuturkan, anjing laut merupakan hewan liar yang memiliki taring tajam dan akan menyerang apa pun jika merasa terancam atau terprovokasi. Insiden serangan anjing laut ini hanya berbeda sehari dari hiu yang menyerang seorang peselancar di Byron Bay, Australia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kolombia Dapat Laporan Pesawat yang Membawa Tim Brasil Chapecoense Hilang

Kolombia Dapat Laporan Pesawat yang Membawa Tim Brasil Chapecoense Hilang

Bogota – Sebuah pesawat kembali dilaporkan hilang. Pesawat tersebut membawa 81 orang. Perinciannya, 72 penumpang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis