Home > Ragam Berita > Nasional > Dinilai Tidak Becus Memimpin, Pendemo Tuntut Bupati Bangkalan Mundur

Dinilai Tidak Becus Memimpin, Pendemo Tuntut Bupati Bangkalan Mundur

Bangkalan – Massa di Bangkalan, Madura, berunjuk rasa. Mereka tergabung dalam Aliansi Masyarakat Desa Penegak Demokrasi Bangkalan (AMDPDB). Dalam aksi tersebut, mereka melayangkan tuntutan. Yakni, meminta bupati Bangkalan segera turun dari jabatannya. Berdasar informasi, aksi tersebut diselenggarakan Senin siang (24/10/2016).

Dinilai Tidak Becus Memimpin, Pendemo Tuntut Bupati Bangkalan Mundur

Masaa tampak memadati kantor pemda. Mereka merasa tidak puas dengan kinerja bupati. Bupati dianggap tidak becus dalam memimpin Kabupaten Bangkalan.

Baca juga: Benarkah Target Pendemo Ahok Juga Ingin Gulingkan Jokowi ?

”Kami menginkan sebuah keadilan. Kami ingin hak bupati mengembalikan hak kami. Dengarkanlah aspirasi dari rakyat. Jika tidak, dia harus turun. Dia juga akan menjadi musuh kami,”teriak korlap aksi Wahyudi saat orasi

”Dia tidak becus dalam memimpin. Kami sebagai warga Bangkalan sangat kecewa. Sebab, dia adalah seorang pemimpin tidak tegas. Dia juga merampas hak rakyat. Karena itu, Dia harus mendengarkan suara kami. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Serpihan Pesawat Skytruck P-4201 Kembali Ditemukan

Serpihan Pesawat Skytruck P-4201 Kembali Ditemukan

Jakarta – Pesawat Skytruck P-4201 milik Polri dikabarkan jatuh di sekitar perairan Lingga. Kecelakaan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis