Jakarta – Website resmi majalah Vogue baru saja merilis sebuah artikel dengan mengangkat sisi lain dari penyanyi Indonesia yang saat ini telah mendunia, Agnez Mo.

Situs Vogue Akui Agnez Mo Sebagai Diva Pop Indonesia

Lewat artikel yang dirilis, Senin (24/10/2016), Vogue menceritakan sedikit tentang bagaimana Agnez Mo bisa meraih kesuksesan hingga sekarang. Vogue menyebut penyanyi “Matahariku” ini sebagai diva pop Indonesia.

Vogue menulis, sejak Agnez masih berumur enam tahun, ia memang sudah meraih ketenaran. Bahkan sejak umur yang tergolong masih sangat muda, ia telah merilis sebuah album anak-anak berjudul Si Meong, pada tahun 1992.

“Beranjak dewasa, Agnez Mo yang sudah menghabiskan lebih dari dua dekade di dunia hiburan, beralih menjadi seorang penyanyi remaja dengan crop top dan jins sebagai ciri khas dari penampilannya,” tulis Vogue.com.

Pada era 2000-an pun disebut Vogue sebagai tahun peralihan Agnez Mo dari remaja ke dewasa. Ia pun mulai membuat musik yang lebih dewasa, ditambah gaya penampilan yang berubah.

“Gaun yang nampak elegan tersebut membawa pengaruh besar kepada masyarakat Indonesia. Termasuk ketika dirinya merilis single bahasa Inggris, yang diproduseri oleh Timbaland,” tulis Vogue kembali.

Ternyata, gaun yang dikenakan Agnez Mo dalam video klip “Coke Bottle” di tahun 2014, menarik perhatian publik di luar negeri. Vogue menyebut gaun dengan bustie yang dipadu padankan dengan gaya sporty, menjadi gebrakan baru Agnez Mo.

Baca juga: Luna Maya Tak Mau Banting Harga Demi Bersaing Dengan Bintang Muda

Tidak hanya menulis beberapa penampilan Agnez Mo di dalam videoklip-nya saja, Vogue pun memberikan pujian di setiap penampilan Agnez Mo yang ditunjukkan di akun Instagram-nya. (Yayan – www.harianindo.com)