Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Temu Kangen dengan Para Pengurus PGRI di Istana Negara

Presiden Jokowi Temu Kangen dengan Para Pengurus PGRI di Istana Negara

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang kerap melakukan pertemuan di istana negara. Yang terbaru, pihaknya melayangkan undangan kepada pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Mereka diundang untuk makan bersama di istana negara. Jokowi menegaskan bahwa dirinya sangat kangen bertemu dengan para pengurus itu.

Presiden Jokowi Temu Kangen dengan Para Pengurus PGRI di Istana Negara

“Yang pertama, saya kangen,” kata Presiden Jokowi saat menyambut kedatangan puluhan anggota dan pengurus PGRI di Istana Negara yang kemudian disambut dengan tepuk tangan sangat meriah, Rabu (16/10/2016).

Jokowi mengatakan sejak masih menjabat sebagai Wali Kota Solo, ia selalu rutin bertemu dengan anggota dan pengurus PGRI setidaknya dua hingga tiga kali dalam setahun.

Namun, tahun ini, ia mengakui baru sempat menemui PGRI karena sejumlah kesibukan kenegaraan. “Tidak ada prasangka apa-apa dari saya kepada PGRI dan saya harapkan jangan ada prasangka juga kepada saya,” katanya.

Dia menegaskan dan mengingatkan para anggota PGRI yang hadir betapa dekatnya dirinya dengan para guru sejak ia masih menjabat Wali Kota di Solo.

Baca juga: Berita Terkini: Ahok Yakin Soni Sumarsono Bisa Susun KUAPPAS

“Siang hari ini saya tidak ingin bicara banyak, saya hanya ingin mengundang makan siang,” katanya.

Sementara itu, Plt Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi mengatakan tetap mendukung program-program pemerintah dan menegaskan agar Presiden tak pernah meragukan komitmen PGRI. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Purwakarta – Sebagai alternatif terakhir mengurai kemacetan pada arus balik di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek, ...