Home > Ragam Berita > Nasional > Lama Menganggur, Pemuda Ini Bawa Kabur Motor Pelajar

Lama Menganggur, Pemuda Ini Bawa Kabur Motor Pelajar

Jakarta – Freddy (17) hingga kini masih menganggur. Karena itu, dia mengambil jalan pintas untuk memperoleh uang. Pemuda tersebut pun berniat membawa kabur motor rekannya. Dia pun menyantroni rumah rekannya di Jalan Songsi II, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Lama Menganggur, Pemuda Ini Bawa Kabur Motor Pelajar

ilustrasi

Kanitreskrim Polsek Tambora AKP Antonius menjelaskan pada saat itu korban datang bertamu ke rumah temannya di tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan, ia memarkir sepeda motornya didepan rumah tersebut dalam keadaan terkunci.

“Kira-kira dua jam kemudian, korban mau pulang. Namun sepeda motor sudah tidak ada atau hilang dan kemudian melaporkan ke kami,” ujar Antinius di Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Antonius menambahkan dari hasil penyelidikan anggota Buser didapat petunjuk dan informasi bahwa pelakunya adalah seseorang bernama Soleh (27) warga Tambora. Polisi pun berhasil menangkapnya beserta barang bukti kunci letter T di Jembatan Besi, Tambora.

“Dari hasil interogasi pelaku mengaku menyerahkan sepeda motor tersebut kepada temannya berinisial UK yang kini masih buron,” jelasnya.

Baca juga: Inilah Komentar Sandiaga Uno tentang Nomor 3 Dalam Pilgub DKI 2017

Menurut Antonius, selain mencuri sepeda motor Yamaha Vega R milik korban, pelaku yang menganggur tersebut juga mengaku pernah mencuri sepeda motor merek Mio Soul di Jembatan Besi. Namun, kendaran bermotor itu sudah dijual kepada temannya berinisial YG alias Otoy yang kini masih buron.

“Temannya YG alias Otoy masih buron, jadi daftar pencarian orang,” tuturnya.

Sementara itu, atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasla 363 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Tersangka SY alias Abu Izzah Yang Merakit Bom di Bekasi Telah Ditangkap

Jakarta – Densus 88 Antiteror Polri terus mengembangkan temuan bom rakitan di Perum Bintara Jaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis