Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Pernah Jadian, Kathy Indera : “Tanya Sendiri Ke Stefan William”

Ditanya Pernah Jadian, Kathy Indera : “Tanya Sendiri Ke Stefan William”

Jakarta – Sebuah rumor tentang hubungan antara Kathy Indera dan Stefan William sedang merebak. Kathy pun langsung mengonfirmasi kabar ini.

Ditanya Pernah Jadian, Kathy Indera : "Tanya Sendiri Ke Stefan William"

Pemeran karakter Melly di sinetron Anak Jalanan mengakui bahwa dirinya memang sempat dekat dengan Stefan William, Senin (24/10/2016).

Saking dekatnya, Kathy Indera banyak dicurhati oleh Stefan William tentang banyak hal. Ketika dipertegas apakah dia memang sempat jadian dengan Stefan William atau tidak, Kathy Indera bilang seperti ini.

“Tanya sendiri aja sama Stefan-nya, aku juga enggak enak Kak,” ujar Kathy Indera.

Dara cantikbertubuh mungil ini mengaku, dirinya enggan bicara terus terang tentang hal ini karena tak mau memperkeruh suasana. Sebab Stefan William sudah ada yang punya.

“Stefan kan sudah punya pacar. Entar kalau aku bilang pernah jadian atau apa, nanti kalau pacarnya marah kan ikut berantem juga sama aku. Kan malah enggak enak,” tuturnya.

Baru-baru ini, sebuah video Hana Saraswati tersebar di dunia maya. Yang cukup mengejutkan di video itu, kata-kata Kathy Indera, yang oleh netizen disebut kasar dan katanya tidak mencerminkan orang berpendidikan.

Walaupun Kathy Indera tidak menyebut nama siapa yang jadi sasaran emosinya, netizen menduga kata-kata Kathy Indera itu ditujukan kepada Natasha Wilona yang juga membintangi sinetron Anak Jalanan.

Baca juga: Luna Maya Tak Mau Banting Harga Demi Bersaing Dengan Bintang Muda

Tetapi ada juga yang bilang, kata-kata Kathy Indera itu ditujukan kepada Stefan William. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto bersama pria. Ia mengunggah foto dirinya bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis