Home > Hiburan > Gosip > Melody JKT48 Bersaing Dengan Agnez Mo dan Raisa di ISMA 2K16

Melody JKT48 Bersaing Dengan Agnez Mo dan Raisa di ISMA 2K16

Jakarta – Apabila artis kesayangan Anda sampai tidak menang di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, janganlah sampai menyesal.

Melody JKT48 Bersaing Dengan Agnez Mo dan Raisa di ISMA 2K16

Pada 1 November 2016, stasiun televisi SCTV akan menggelar ajang penghargaan untuk para insan yang berkarya lewat sosial media. Ajang penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi mereka yang memanfaatkan sosial media untuk menunjukkan karya mereka.

Salah satu yang masuk dalam nominasi adalah member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Melody masuk ke dalam nominasi Female Celeb Twitter 2K16. Terlihat di laman jejaring sosial Twitternya, Melody kerap memberikan semangat untuk para followersnya untuk menjalani hari. Tidak hanya itu, ia pun sering membagikan informasi mengenai kegiatan harian.

Member yang merangkap sebagai general manager (GM) theater JKT48 ini juga sering terlihat meminta dukungan dari para penggemarnya di Twitter sebelum manggung. Tak heran ketika satu cuitannya saja sudah bisa mengundang lebih dari 700 retweets dan ribuan likes. Melody juga sering mengunggah fotonya bersama dengan member JKT48 yang lain.

Baca juga: Heboh, Foto Tanpa Busana Mirip Artis Cantik Malaysia Atikah Suhaime Beredar

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (26/10/2016), pihak JKT48 sendiri sangat mendukungnya. Hal tersebut terlihat dari cuitan akun @officialJKT48 yang meminta dukungan netizen agar membernya tersebut bisa menang. Sebagai selebriti yang dianggap eksis di Twitter, Melody akan bersaing dengan empat nominatornya. Mereka adalah Agnez Monica, Raisa, Audi Marissa dan juga Prilly Latuconsina. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...