Home > Ragam Berita > Nasional > Terapis Pitrad Bu Hari di Surabaya Kepergok Berikan Layanan Plus

Terapis Pitrad Bu Hari di Surabaya Kepergok Berikan Layanan Plus

Surabaya – Satreskrim Polrestabes Surabaya menggerebek lokasi prostitusi berkedok panti pijat tradisional (pitrad), Senin (24/10/2016) sekitar pukul 17:00 WIB di Jalan Tambak Rejo 88 Surabaya.

Terapis Pitrad Bu Hari di Surabaya Kepergok Berikan Layanan Plus

(Ilustrasi)

Bersumber dari laporan masyarakat, pitrad Bu Hari di Jalan Tambak Rejo sering menyediakan pijat plus-plus (pijat yang disertai dengan melakukan hubungan badan layaknya suami istri).

Pihak Kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka Samsul (55) tahun Jalan pacar Keling Surabaya sebagai pemilik pitrad, serta dua korban LA (45) tahun dan FT (29) tahun.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain, Satu buah sprei warna kuning dan satu buah warna merah, Uang tunai Rp 200 ribu dan Satu botol baby Oil.

Bayu Indra Wiguno selaku Wakasat Reskrim Kompol ketika dikonfirmasi awak media menjelaskan, ”Kami berhasil mengungkap praktek prostitusi, di mana tersangka samsul adalah pemilik dari panti pijat tersebut. Dan tersangka memberikan kapasilitas kepada pengunjung, di mana untuk pijat biasa di tarif sebesar Rp 100 ribu, sedangkan untuk pijat plus-plus di tarif sebesar Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu, ”pungkasnya.

Baca juga: Bahas Pilgub DKI, Irjen Pol M. Iriawan Lakukan Pertemuan dengan Pimpinan Parpol

Demi mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan di jerat dengan pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama satu tahun empat bulan, serta denda paling banyak lima belas ribu Rupiah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...