Home > Ragam Berita > Nasional > Bahas Pilgub DKI, Irjen Pol M. Iriawan Lakukan Pertemuan dengan Pimpinan Parpol

Bahas Pilgub DKI, Irjen Pol M. Iriawan Lakukan Pertemuan dengan Pimpinan Parpol

Jakarta – Pilgub DKI memang diselenggarakan pada 2017. Namun, berbagai persipan telah dilakukan. Yang terbaru, Kapolda Metro Jaya mengundang para pimpinan partai politik dan tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Pertemuan itu dilakukan dengan alasan silaturahmi.

Bahas Pilgub DKI, Irjen Pol M. Iriawan Lakukan Pertemuan dengan Pimpinan Parpol

Silahturahmi tersebut dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan, selain itu juga sejumlah Kapolres se-DKI Jakarta, Dir Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Merdisyam, Dir Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Rudy Heryanto Adi Nugroho.

Selain itu, hadir pula sejumlah ketua dan perwakilan dari partai seperti Syakor Purnomo dari PKS, Joko Krismiyanto dari PPP, Lazarus Simon dari Partai Demokrat, Noval dari ketua kampanye Sandiaga Uno dan Anies Baswedan dan sejumlah tokoh lainnya.

Acara silahturahmi ini diisi dengan diskusi setelah itu dilanjutkan tanya jawab dan kesempatan dari tiap peserta untuk menyampaukan masukan terkait keamanan dan pengamanan Pilgub.

Baca juga: Berita Terkini : Ribuan Anggota Ormas Gelar Aksi Tolak Ahok di Bogor

Dalam kesempatan ini Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan menyebutkan pihaknya telah meminta pasukan Babinsa dan Babinkamtibnas untuk melakukan patroli sejak pukul 00.30 hingga pukul 05.00 WIB. Hal tersebut guna menghindari terjadinya kecurangan dalam kampanyes khususnya yang berbau SARA.

Kemudian, dia memberikan contoh kejadian baru-baru ini di mana tembok sebuah masjid dicat dengan tanda salib.

“Mulai malam ini Babinkamtibnas dan Babinsa berpatroli mulai pukul 00.30 WIB hungga pukul 04.30,”, ujar Iriawan dalam diskusi yang berlangsung di Main Hall Polda Metro tersebut, Kamis (27/10/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Jakarta – Ryamizard Ryacudu selaku Menteri Pertahanan (Menhan) optimis apabila pelaksanaan Natal tahun 2016 akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis