Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Ajak Pendukungnya Ubah Wajah Jakarta Pada 15 Februari 2017

Anies Baswedan Ajak Pendukungnya Ubah Wajah Jakarta Pada 15 Februari 2017

Jakarta – Setelah melalui proses pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada Jakarta 2017 mendatang, Anies Baswedan menyempatkan bertemu dengan massa pendukungnya di pelataran parkir Hall D, Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Anies Baswedan Ajak Pendukungnya Ubah Wajah Jakarta Pada 15 Februari 2017

Anies memohon para pendukungnya tersebut untuk tetap menjaga sikap dalam mengkampanyekan dirinya dan Sandiaga Uno sebagai calon pemimpin Jakarta.

‎”Kita pastikan pendukung Anies-Sandi adalah tanda keberadaban Jakarta. Pendukungnya menjunjung tiggi etika, menunjukan akhlak yang baik, yang membuktikan pada semua, bahwa kami bukan sekedar memenangkan Pilkada, kita akan mengubah wajah Jakarta,” kata Anies di depan ratusan pendukungnya.

Anies juga tidak lupa berterima kasih pendukungnya tetap bersikap santun selama menemaninya mengikuti tahapan Pilkada.

Mulai dari sosialisasi, penetapan pasangan calon, hingga pengundian nomor urut pasangan calon yang baru saja dilalui. Menurut Anies sikap tersebut menandakan jika pendukunya merupakan pendukung yang berkualitas.

‎”Kawan-kawan hadir menunjukan bahwa kita bukan sekedar jumlah tapi kualitasnya yang harus diperhitungkan,” paparnya.

Anies menambahkan, apabila tahapan Pilkada yang baru saja dilalui masih merupakan fase awal pesta demokrasi ibu kota. Oleh karena itu dirinya meminta para pendukung dan relawan menjaga stamina dalam rangka upaya untuk melakukan perubahan di Ibu Kota.

Baca juga: Mendapat Nomor Urut Sama Seperti Ahok, Apa Komentar Dhani ?

“Perjuangan masih panjang. Perjalanan masih panjang. Mari kita pastikan stamina kita tetap terjaga, dan 15 Februari kita ubah Jakarta,” tutup Anies Baswedan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta maaf secara langsung kepada Ketua KPK Agus Rahardjo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis