Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Ternyata Sempat Lakukan Pendekatan Kepada Pep Guardiola Guna Menggantikan Rafa Benitez

Real Madrid Ternyata Sempat Lakukan Pendekatan Kepada Pep Guardiola Guna Menggantikan Rafa Benitez

Madrid – Setelah Rafael Benitez dipecat pada bulan Januari tahun 2016 lalu, memang Zinedine Zidane lah yang terpilih dalam mengisi kekosongan kursi pelatih Real Madrid. Akan tetapi, ternyata klub yang berjuluk Los Blancos tersebut sempat menginginkan Pep Guardiola sebagai pengganti Benitez.

Real Madrid Ternyata Sempat Lakukan Pendekatan Kepada Pep Guardiola Guna Menggantikan Rafa Benitez

Hal tersebut terungkap dalam buku biografi yang menceritakan kisah Pep Guardiola. Buku tersebut ditulis oleh Marti Perarnau. Memang dalam buku tersebut dijelaskan bahwa Real Madrid sempat melakukan pendekatan dengan Pelatih yang kini menangani Manchester City tersebut

“Ketika Benitez mengalami masa sulit di Madrid, mereka sempat menjalin kontak [dengan Guardiola],” ujar Perarnau dalam wawancara dengan La Sexta seperti dikutip dari MARCA.

“Terdapat beberapa pendekatan kepada Pep Guardiola ketika ia belum memutuskan untuk berbuat apa usai kontraknya di Bayern [Munich] selesai.”

Baca Juga : Ada Lalat Di Jilbab Mulan Jameela, Netizen Mencibir

“Perwakilan Madrid sempat mengirimkan pesan kepda Guardiola, tapi ia menjawabnya dengan mengatakan akan melatih Manchester City dan tidak akan mempertimbangkan tawaran dari pihak lain,” tambahnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jakarta – Timnas Indonesia memang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Ternyata, kesuksesan mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis