Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Ternyata Sempat Lakukan Pendekatan Kepada Pep Guardiola Guna Menggantikan Rafa Benitez

Real Madrid Ternyata Sempat Lakukan Pendekatan Kepada Pep Guardiola Guna Menggantikan Rafa Benitez

Madrid – Setelah Rafael Benitez dipecat pada bulan Januari tahun 2016 lalu, memang Zinedine Zidane lah yang terpilih dalam mengisi kekosongan kursi pelatih Real Madrid. Akan tetapi, ternyata klub yang berjuluk Los Blancos tersebut sempat menginginkan Pep Guardiola sebagai pengganti Benitez.

Real Madrid Ternyata Sempat Lakukan Pendekatan Kepada Pep Guardiola Guna Menggantikan Rafa Benitez

Hal tersebut terungkap dalam buku biografi yang menceritakan kisah Pep Guardiola. Buku tersebut ditulis oleh Marti Perarnau. Memang dalam buku tersebut dijelaskan bahwa Real Madrid sempat melakukan pendekatan dengan Pelatih yang kini menangani Manchester City tersebut

“Ketika Benitez mengalami masa sulit di Madrid, mereka sempat menjalin kontak [dengan Guardiola],” ujar Perarnau dalam wawancara dengan La Sexta seperti dikutip dari MARCA.

“Terdapat beberapa pendekatan kepada Pep Guardiola ketika ia belum memutuskan untuk berbuat apa usai kontraknya di Bayern [Munich] selesai.”

Baca Juga : Ada Lalat Di Jilbab Mulan Jameela, Netizen Mencibir

“Perwakilan Madrid sempat mengirimkan pesan kepda Guardiola, tapi ia menjawabnya dengan mengatakan akan melatih Manchester City dan tidak akan mempertimbangkan tawaran dari pihak lain,” tambahnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...