Home > Hiburan > Gosip > Aldi Taher Menderita Kanker Kelenjar Getah Bening ?

Aldi Taher Menderita Kanker Kelenjar Getah Bening ?

Jakarta – Belakangan ini, Aktor peran Aldi Taher memang tidak terlihat menghiasi layar kaca. Hal tersebut lantaran dirinya tengah berjuang dalam menghadapi penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Aldi Taher Menderita Kanker Kelenjar Getah Bening ?

Terkait dengan penyakitnya, pria yang berusia 33 tahun ini berkonsultasi dengan aktris senior, Ria Irawan. Sebelumnya, Ria diketahui sempat menderita penyakit kanker kelenjar getah bening. Setelah menjalani berbagai macam perawatan, akhirnya Ria sembuh dari penyakitnya tersebut.

“‎Dapat masukan dari Ria Irawan. Banyak tanya jawab sama cancer survivor yang lain,” kata Aldi saat konferensi pers di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Rabu (26/10/2016) malam.

Aldi pun mengaku bahwa masukkan yang diberikan oleh Ria, akan ia camkan baik-baik. Salah satunya adalah tidak boleh menyerah ketika menghadapi kanker. Selain itu, Aldi disarankan menjaga pola hidup dan pola makan agar bisa kembali sehat seperti semula.

Baca Juga : Semenjak Memiliki Anak, Chelsea Olivia Mengaku Lebih Sensitif

“Beliau (Ria) bilang harus semangat,” ucap personel Trio Ubur Ubur ini.

“‎Dokter bilang selama kemo jangan capek dan banyak makan buah,” tutur Aldi.

“‎Istri selalu dampingi pas kemo. Alhamdulillah berkat doa orang tua dan support keluarga, Aldi berjuang untuk kesembuhan,” ungkap Aldi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis