Home > Hiburan > Gosip > Mantan Istri Menikah Lagi, Daus Mini Tak Diundang ?

Mantan Istri Menikah Lagi, Daus Mini Tak Diundang ?

Jakarta – Yunita Lestari selaku mantan istri dari Daus Mini telah resmi menikah lagi dengan pria idamannya yang bernama Haney Ariska Febrianto. Pernikahan tersebut telah digelar pada (21/10/2016)lalu. Akan tetapi, ketika pernikahannya berlangsung, Daus Mini tak terlihat hadir.

Mantan Istri Menikah Lagi, Daus Mini Tak Diundang ?

Ternyata, Yunita mengaku memang dirinya sengaja tak mengundang mantan suaminya tersebut. Pasalnya, acara pernikahan yang digelar di Tangerang itu hanya dihadiri oleh keluarga-keluarga terdekat saja.

“Ya kan memang karena aku enggak ngundang teman-teman. Kita maunya cuma keluarga inti saja,” ujar ibu satu anak ini seperti dilansir Okezone.

Lantas, Yunita menambahkan bahwa ia dan sang suami tidak merasa keberatan apabila akhirnya pernikahan mereka diketahui oleh masyarakat. Namun, Yunita mengaku bahwa dirinya sama sekali tak ada niatan untuk mengumumkan kabar pernikahannya tersebut.

Baca Juga : Usai Dikritik Sejumlah Pihak, Nikita Mirzani Kembali Umbar Keseksiannya Di Instagram

“Kalau nanti orang tahunya entar-entaran sih enggak apa-apa,” imbuh wanita cantik itu. “Tapi kita memang enggak ngasih tahu siapa-siapa (soal pernikahan).”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Jakarta – Marissa Haque kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran pernyataan-pernyataannya yang dinilai tidak pantas dikeluarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis