Home > Ragam Berita > Nasional > Pelajar SMP Ini Ditangkap lantaran Cabuli Bocah Berumur Tujuh Tahun

Pelajar SMP Ini Ditangkap lantaran Cabuli Bocah Berumur Tujuh Tahun

Bekasi – Pencabulan seakan tidak ada habisnya. Yang terbaru, siswa kelas X Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Bekasi melakukan aksi asusila. Pelaku berinisial G (14). Kini pihak berwajib telah menjebloskannya ke penjara. Berdasar informasi, pelaku mecabuli anak tetangga yang masih berusia tujuh tahun di sebuah rumah kosong. Korban berinisial F.

Pelajar SMP Ini Ditangkap lantaran Cabuli Bocah Berumur Tujuh Tahun

ilustrasi

Dia melakukan hal tersebut sebanyak 8 kali hingga akhirnya diamankan polisi yang mendapatkan laporan dari keluarga korbannya.

Kapolsek Tambun, AKP Bobby Kusumawardhana mengatakan pelaku atasnama Gusti (14) diamankan oleh pihaknya setelah menerima laporan dari orangtua korban SA (35), terkait perbuatan pelaku mencabuli anaknya yang masih berusia 7 tahun.

“Pelaku kami tangkap setelah memperoleh laporan orangtuanya, dan melakukan sejumlah penyelidikan terhadap kasus tersebut. Hingga akhirnya, pada Senin, kami tangkap pelaku untuk selanjutnya, dilakukan penahanan kepadanya,” kata Bobby pada Jumat (28/10/2016).

“Iming-iming pelaku setiap cabuli korban, dia memberikan uang Rp5 ribu kepada korbannya,” tambahnya.

Dalam setiap aksinya, pelaku selalu melakukannya di rumah kosong tidak jauh dari rumah mereka yang memang tinggal saling bertetanggaan di Jalan Abdul Wahab, Desa setia Darma, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Pabrik Jamu Ilegal di Cakung Ini Digerebek Polda Metro Jaya

“Pelaku mengakui aksi cabulnya kepada korban dengan cara, kelaminnya dimasukan ke dalam dubur korbannya. Dan sampai saat ini pun akibat perbuatan pelaku, korban sering merasakan sakit di duburnya,” jelas Bobby.

Pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti guna dibawa ke meja pengadilan atas kasus pencabulannya. Di antaranya, baju kemeja dan celana panjang milik korban, dan hasil visum korban yang dilakukan petugas. “Saat ini pelaku sudah kami tahan di sel anak sambil menunggu proses penyelidikan petugas,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Bandung – Peristiwa dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) secara paksa di Bandung yang dilakukan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis