Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Pengangkatan Bambang-Adnan sebagai Jubir Kampanye

Inilah Alasan Pengangkatan Bambang-Adnan sebagai Jubir Kampanye

Jakarta – Mantan Komisoner KPK Bambang Widjojanto (BW) ‎dan Adnan Pandu Praja memang telah diangkat sebagai jubir kampanye Anies-Sandiaga. Nah, paslon tersebut pun memiliki alasan tersendiri menggandeng keduannya. Menurut Anies, BW dan Adnan sangat berpengalaman dalam menata pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Inilah Alasan Pengangkatan Bambang-Adnan sebagai Jubir Kampanye

“Jadi kita perlu memberantas korupsi bukan gejalanya saja tapi pada sumber masalahnya. Itu kenapa di dalam tim kita ada BW, Adnan Pandu Praja, karena kita ingin membereskan ini, memperbaiki tata kelola,” ujarnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Selain itu, ia menjelaskan bahwa BW dan Adnan akan berfokus membuat program pencegahan korupsi untuk membantunya dan pasangannya Sandiaga Salahudin Uno membangun Jakarta.

Baca juga: Pelajar SMP Ini Ditangkap lantaran Cabuli Bocah Berumur Tujuh Tahun

“Membuat semua perencanaan menggunakan elektronik. E-planning, e-budgeting, e-monitoring sehingga seluruh transkasi bisa dipantau‎,” tuturnya.

Hal tersebut dilakukan agar menghindari adanya marak pemungutan liar (pungli) yang sedang marak terjadi di negeri ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Reaksi Keras Ketua Presidium Alumni 212 Terkait Upaya Pengajuan PK Ahok

Reaksi Keras Ketua Presidium Alumni 212 Terkait Upaya Pengajuan PK Ahok

Jakarta – Slamet Maarif selaku Ketua Persaudaraan Alumni 212 kali ini ungkapkan keberatannya perihal pengajuan ...