Home > Ragam Berita > Nasional > Gila, Pemuda Ini Telan 30 Pil Dextro hingga Tewas

Gila, Pemuda Ini Telan 30 Pil Dextro hingga Tewas

Semarang – Nahas nasib Roki Isworo (19). Dia didapati sudah tidak bernyawa di daerah Bangetayu, Genuk, Semarang, Jawa Tengah. Berdasar informasi, pemuda tersebut memakan 30 pil Dextro sekaligus.

Gila, Pemuda Ini Telan 30 Pil Dextro hingga Tewas

Menurut saksi mata, Imanuddin Ahmad (19), Roki menenggak 30 pil Dextro agar bisa ngefly. “Roki minum 30 butir Dextro langsung saat di kamar,” kata Imanuddin apda Jumat (28/10/2016).

Menurut dia, dia bersama Roki saat itu sedang pesta narkoba di dalam rumahnya. Kemudian, Roki menenggak 30 pil Dextro. “Saat itu Roki muntah-muntah, lalu setengah jam kemudian meninggal dunia,” kata Imanuddin.

Baca juga: Berita Terkini : FUI Bakal Beraksi bila Ahok Tidak Segera Diadili

Kanit Reskrim Polsek Genuk, AKP Hariono menuturkan, dalam kasus ini ada dua saksi yang sudah diperiksa. “Kami sudah periksa beberapa saksi termasuk asal mula pil Dextro tersebut. Dari keterangan, yang mengetahui asal Pil dextro itu adalah korban,” kata Hariono.

Dari keterangan ayah Roki, polisi mendapat informasi bahwa korban memang sering mengonsumsi pil koplo. “Kebiasaan korban minum pil Dextro juga sudah diketahui oleh keluarganya, tidak ada tanda bekas penganiayaan, keluarga bisa menerima,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com) http://www.harianindo.com/2016/10/28/147861/berita-terkini-fui-bakal-beraksi-bila-ahok-tidak-segera-diadili/

x

Check Also

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Kebaktian Natal Dibubarkan, Netizen Sindir Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil

Bandung – Peristiwa dibubarkannya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) secara paksa di Bandung yang dilakukan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis