Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Inilah Alasan Nikita Mirzani Upload Video Mandi Kucing

Berita Artis : Inilah Alasan Nikita Mirzani Upload Video Mandi Kucing

Jakarta – Nikita Mirzani telah mengakui secara terang-terangan alasannya membuat video “Mandi Kucing” karena ingin mendapatkan uang. Saat ini, kebanyakan artis yang mendapat uang dari video yang diunggah di media sosial.

Berita Artis : Inilah Alasan Nikita Mirzani Upload Video Mandi Kucing

Ingin seperti artis lainnya, Nikita Mirzani kemudian punya ide untuk membuat video “Mandi Kucing” dan ia unggah di YouTube. Jika video tersebut ditonton banyak orang, otomatis janda dua anak itu mendapatkan banyak uang.

”Channel YouTube itu menghasilkan uang, terus banyak benefit-nya dari YouTube. Ya Niki pengin punya YouTube dan bikin video sendiri,” kata Nikita Mirzani di Jakarta Barat pada Rabu (26/10/2016).

”Gue janda anak dua, yatim piatu, punya anak, punya dua orang adik yang harus gue biayain, itu halal buat gue. Kalau enggak merugikan orang lain, kenapa enggak,” sambung Nikita Mirzani, yang sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online ini.

Baca juga: Ruben Onsu Beber Kondisi Ekonomi Julia Perez Sedang Terpuruk

Makanya, bintang film Comic 8 ini juga tak peduli dengan cibiran orang terhadap video “Mandi Kucing” yang ia unggah. Yang terpenting baginya, ia bisa mendapatkan uang tanpa merugikan orang lain.

”Toh gue cari uang sendiri untuk hidup. Gua enggak minta sama orang,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi-Lagi Aurel Hermansyah Unggah Foto Dengan Pakaian Seksi

Lagi-Lagi Aurel Hermansyah Unggah Foto Dengan Pakaian Seksi

Jakarta – Lagi-lagi, Aurel Hermansyah kembali tampil seksi di usianya yang baru memasuki 18 tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis