Home > Ragam Berita > Internasional > Berita internasional : Vladimir Putin Tegaskan Belum Masuki Masa Pensiun

Berita internasional : Vladimir Putin Tegaskan Belum Masuki Masa Pensiun

Sochi – Vladimir Vladimirovich Putin hingga kini masih menjabat sebagai presiden Rusia. Balum lama ini, dia menegaskan bahwa dirinya belum memasuki masa pensiun. Hal tersebut diungkapkan saat seorang moderator mendoakan mendapat masa pensiun yang indah.

Berita internasional : Vladimir Putin Tegaskan Belum Masuki Masa Pensiun

Vladimir Putin tengah menghadiri Forum Diskusi Internasional Vadai yang berlangsung di Sochi, Rusia. Seperti biasa, pria berusia 64 tahun itu didaulat untuk memberikan pidato dalam forum ekonomi yang pertama kali dilangsungkan pada 2004 itu.

”Moderator forum mendoakan saya memiliki masa pensiun yang menyenangkan. Saya juga berharap seperti itu, tetapi hanya ketika waktunya tiba. Pensiun harus dilakukan di waktu yang tepat, tetapi memang sekarang belum waktunya,” ujar Vladimir Putin sebagaimana diberitakan TASS pada Jumat (28/10/2016).

Baca juga: Berita Internasional : Suriah Tampik Isu Memakai Senjata Kimia

Pada kesempatan yang sama, bapak dua orang putri itu menyatakan penting untuk bersikap hati-hati dalam setiap kebijakan. Sebab, ia adalah seorang pemimpin dari sebuah negara besar. Putin juga mengaku bersikap agresif bukanlah gayanya.

”Saya adalah seorang pemimpin negara besar jadi harus lebih tenang dan berupaya tidak menunjukkan agresivitas yang tidak penting. Agresif bukanlah gaya saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kim Jong-un Minta Institut Bahan Kimia Perbanyak Produksi Roket Berbahan Bakar Padat

Kim Jong-un Minta Institut Bahan Kimia Perbanyak Produksi Roket Berbahan Bakar Padat

Pyongyang – Kim Jong-un belum lama ini mengimbau militernya untuk memperbanyak hulu ledak rudal dan ...