Home > Ragam Berita > Internasional > Berita internasional : Vladimir Putin Tegaskan Belum Masuki Masa Pensiun

Berita internasional : Vladimir Putin Tegaskan Belum Masuki Masa Pensiun

Sochi – Vladimir Vladimirovich Putin hingga kini masih menjabat sebagai presiden Rusia. Balum lama ini, dia menegaskan bahwa dirinya belum memasuki masa pensiun. Hal tersebut diungkapkan saat seorang moderator mendoakan mendapat masa pensiun yang indah.

Berita internasional : Vladimir Putin Tegaskan Belum Masuki Masa Pensiun

Vladimir Putin tengah menghadiri Forum Diskusi Internasional Vadai yang berlangsung di Sochi, Rusia. Seperti biasa, pria berusia 64 tahun itu didaulat untuk memberikan pidato dalam forum ekonomi yang pertama kali dilangsungkan pada 2004 itu.

”Moderator forum mendoakan saya memiliki masa pensiun yang menyenangkan. Saya juga berharap seperti itu, tetapi hanya ketika waktunya tiba. Pensiun harus dilakukan di waktu yang tepat, tetapi memang sekarang belum waktunya,” ujar Vladimir Putin sebagaimana diberitakan TASS pada Jumat (28/10/2016).

Baca juga: Berita Internasional : Suriah Tampik Isu Memakai Senjata Kimia

Pada kesempatan yang sama, bapak dua orang putri itu menyatakan penting untuk bersikap hati-hati dalam setiap kebijakan. Sebab, ia adalah seorang pemimpin dari sebuah negara besar. Putin juga mengaku bersikap agresif bukanlah gayanya.

”Saya adalah seorang pemimpin negara besar jadi harus lebih tenang dan berupaya tidak menunjukkan agresivitas yang tidak penting. Agresif bukanlah gaya saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Menguak Identitas Penyerang Kampus Ohio

Polisi Berhasil Menguak Identitas Penyerang Kampus Ohio

Ohio – Beberapa waktu lalu, terjadi peristiwa penusukan di Ohio State University (OSU). Kini Polisi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis