Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon dan Fahri Hamzah Bersedia Ikut Demo Tangkap Ahok 4 November

Fadli Zon dan Fahri Hamzah Bersedia Ikut Demo Tangkap Ahok 4 November

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan kembali menggelar aksi unjuk rasa Bela Islam yang akan digelar pada (4/11/2016) mendatang. Aksi tersebut akan dilakukan untuk mendesak aparat penegak hukum melanjutkan proses hukum terhadap calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diduga melakukan penistaan terhadap agama.

Fadli Zon dan Fahri Hamzah Bersedia Ikut Demo Tangkap Ahok 4 November

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra Fadli Zon dan Wakil Ketua DPR dari Fraksi PKS Fahri Hamzah mengaku bersedia untuk ikut dalam aksi demonstrasi bersama organisasi masyarakat Islam tersebut pada Jumat (4/11/2016) nanti. Fadli menambahkan DPR akan memberikan surat dengan tembusan kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian lewat Komisi III supaya aspirasi ormas Islam dipertimbangkan.

Baca Juga : Demo 4 November, Habib Rizieq : “Kami Berusaha Untuk Tidak Chaos”

“‎Tadi kita diminta ikut untuk aksi ini, saya insya Allah bersedia. Saudara Fahri juga. Ini bentuk solidaritas dan tujuan kita untuk menegakkan konstitusi Pasal 27 ayat 1. Aksi ini untuk mendorong penegakan hukum, bukan SARA,” kata Fadli usai menerima rombongan tokoh Islam yang dipimpin Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab di DPR, Jumat (28/10/2016).

“Saya akan buat satu dan dua hari ke depan,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Musisi Ahmad Dhani telah dipecat dari jabatan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis