Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq : Jangan Coba-Coba Menghadang dan Menghalangi Kami

Habib Rizieq : Jangan Coba-Coba Menghadang dan Menghalangi Kami

Jakarta – Pada Jumat (28/2016), Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq bersama beberapa pimpinan FPI lainnya bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon untuk menyampaikan rencana aksi mereka pada 4 November 2016 mendatang untuk mendorong pihak kepolisian agar segera memeriksa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait penistaan agama yang dituduhkan kepadanya.

Habib Rizieq : Jangan Coba-Coba Menghadang dan Menghalangi Kami

Dalam pertemuan yang dilakukan secara terbuka tersebut, Habib Rizieq menyampaikan bahwa aksi mereka ini adalah murni jihad sesuai dengan hukum, buka terkait SARA atau anti China.

“Aksi 4 November murni jihad sesuai konstitusional. Aksi itu bukan untuk SARA bukan untuk Anti Cina, tapi murni penegakan hukum,” kata Rizieq.

Pada pertemuan tersebut, Rizieq juga meminta agar aparat tidak menghalangi mereka nanti agar tidak terjadi perlawanan dan kerusuhan.

“Kami sudah sampaikan ke Kapolda dan Pangdam jangan coba-coba menghadang dan menghalangi kami. Kalau dihadang dan dihalangi bisa terjadi kerusuhan,” kata Rizieq.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ide Agus Melengkapi Nelayan Dengan GPS Justru Ditertawakan Netizen

Ide Agus Melengkapi Nelayan Dengan GPS Justru Ditertawakan Netizen

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kampanye di Jalan Niaga, Muara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis