Home > Hiburan > Gosip > Ingin Jadikan Omar Daniel Bintang Endorse ? Sediakan Mahar Rp 9 Juta

Ingin Jadikan Omar Daniel Bintang Endorse ? Sediakan Mahar Rp 9 Juta

Jakarta – Omar Daniel mengklaim menjadikan endorse sebagai bagian dari pekerjaan sampingannya. Sosok dengan rambut gondrong tersebut bahkan mengaku total dalam menjalankan pekerjaan sampingannya itu.

Ingin Jadikan Omar Daniel Bintang Endorse ? Sediakan Mahar Rp 9 Juta

Karena total dalam menjalankan pekerjaannya, Omar bahkan sampai rela untuk melakukan sesi photoshoot untuk barang endorse di Bali. Pasalnya, pria keturunan Arab ini mengaku bahwa mood-nya untuk melakukan foto terhadap barang tersebut berada di Bali.

“Paling jauh itu ke Bali. Itu sebenarnya misi utama adalah cuma buat foto endorse saja. Tujuannya memang akan disana karena mood yang paling pas untuk produk ini adalah di Bali. Dan ya memang kerjasama itu ada dealing-nya. Jadi gue minta harga segini, itu karena gue potong sama ini, itu,” ujar Omar Daniel yang ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Saya nyampein mood saya ke klien, kenapa saya minta harga segini. Saya itu kalau foto itu totalitas. Saya enggak suka enggak total. Dari pada enggak total lebih baik saya tolak sekalian ini barang. Nah saya mau dapetin mood ini sampai ke Bali bahkan,” sambungnya.

Terkait biaya endorse, Omar mengaku jika paling murah ia dibayar sebanyak delapan juta rupiah persatu produk. Sementara itu, untuk biaya yang ia dapatkan perbulan, ia tak bisa memastikan karena tergantung dengan berapa jumlah barang yang diterimanya.

Baca juga: Vlog Terbaru Nikita Mirzani Masih Tetap Umbar Kemolekan Tubuh

“Penghasilan dari endorse, per produk, paling murah satu produknya bisa delapan sampai 9 juta. Kalau untuk perbulan tergantung berapa banyak produknya,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal ...