Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Mucikari Beber Tarif Pijat Plus di Surabaya

Heboh, Mucikari Beber Tarif Pijat Plus di Surabaya

Surabaya – Unit Reskrim Polsek Sawahan berhasil mengungkap praktik prostitusi berkedok panti pijat tradisional “Lancar Rejeki” milik ES (41) di rumah yang beralamat di Jalan Kupang Gunung Timur V Raya No 32 Surabaya.

Heboh, Mucikari Beber Tarif Pijat Plus di Surabaya

(Ilustrasi)

AKP Nanang Efendi, selaku Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Jumat (28/10/2016), mengatakan, penggerebekan panti pijat yang melayani hubungan badan itu berdasarkan informasi dari laporan masyarakat sekitar, Rabu (19/10/2016).

“Setelah memantau dan menyelidiki, kami lakukan penggerebekan dan mendapati tamu serta terapis sekamar dalam keadaan tanpa busana,” ujar Nanang.

AKP Nanang mengungkapkan, ES mempekerjakan 4 terapis untuk melayani pelanggan.

“Rata-rata berusia 30 sampai 40 tahun,” imbuhnya.

Kepada polisi, ES mengaku sudah tiga tahun menjalankan bisnis tersebut, dan mematok tarif Rp 75.000 untuk pijat biasa, sedangkan Rp 200.000 untuk layanan plus-plus. “Hasilnya saya bagi dua sama terapisnya. Jadi hitungannya 50 persen untuk saya dan 50 persen untuk terapis,” aku ES kepada polisi.

Baca juga: Said Agil Curiga Demo 4 November Ditunggangi Upaya Makar

Unit Reskrim Polsek Sawahan mengungkap sebuah rumah yang dijadikan tempat prostitusi berkedok panti pijat tradisional “Lancar Rejeki” milik ES (41) di Jalan Kupang Gunung Timur V Raya No 32 Surabaya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta maaf secara langsung kepada Ketua KPK Agus Rahardjo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis