Home > Hiburan > Gosip > Sedang Alami Kesulitan Keuangan, Jupe : Gue Nggak Mau Dikasihani

Sedang Alami Kesulitan Keuangan, Jupe : Gue Nggak Mau Dikasihani

Jakarta – Belum lama ini Ruben Onsu mengungkapkan bagaimana sahabatnya, Julia Perez, saat ini sedang mengalami kesulitan keuangan dan itu bukan hanya sekedar gosip saja seperti yang telah tersebar beberapa hari ini.

Sedang Alami Kesulitan Keuangan, Jupe : Gue Nggak Mau Dikasihani

Menurut penuturan Ruben, kondisi Jupe makin terpuruk hingga uang yag ada di ATM Jupe tinggal hanya Rp 37 ribu, dan itu juga tidak dapat diambil karena sudah melebihi batas bawah.

“Hari itu saya ajakin Jupe jalan, ‘Makan siang, yuk.’ Jupe enggak mau ketemu, karena kondisinya di ATM tersisa Rp 37 ribu,” ucap Ruben.

Meski Ruben merayu dengan menyebutkan bahwa dirinya yang mentraktir Jupe, namun Jupe tetap menolaknya.

“Saya bilang sama dia, ‘Gue yang traktir aja, Pe.’ Tapi dia bilang, ‘Enggak, ah, gue enggak mau dikasihani’,” ujar Ruben.

“Makanya, siapa pun nanya tentang Jupe ke saya, saya sedih. Kondisi yang dilihat orang lain enggak sama dengan apa yang lagi dialami Jupe,” tutur Ruben sambil menyeka air matanya.

Seperti diketahui, sejak Jupe divonis dokter terkena kanker leher rahim, pelantun lagu “Belah Duren” ini mulai membatasi kegiatannya, yang tentu saja sangat berdampak besar bagi kondisi keuangannya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...